Review Implora Body Fragrance Mist, Murah dan Tahan Lama

Konten [Tampil]
Body Fragrance Mist

Bau badan yang mengganggu pasti bikin gak nyaman! Kadang suka kepikiran kira-kira orang lain suka kecium aroma tubuh kita gak ya? Seperti kita yang kadang suka kecium aroma tubuhnya orang lain.

Entah pakai jenis parfum apa, tapi mereka cukup percaya diri. Mungkin dari hal kecil ini bikin kita tertarik untuk memperhatikan diri, merawat diri, setidaknya untuk diri sendiri dulu.

Terlebih lagi, kegiatan yang dilakukan orang-orang juga beragam, mulai dari kegiatan di luar ruangan, seharian terpapar sinar matahari atau bahkan ruangan indoor yang

Selain deodorant, yang jadi andalan pengharum tubuh adalah parfum, tapi jangan sampai salah untuk memilih parfum. Karena ada banyak jenis parfum yang dapat kamu temui.

Untuk mengatasi permasalahan semacam ini, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut
  1. Mandi 2 kali dalam satu hari, termasuk setelah beraktivitas seharian, untuk mencegah adanya bau badan yang kurang menyenangkan.
  2. Gunakan pakaian yang sesuai, pada aktivitas tertentu bisa hindari pemakaian yang panas atau tebal, tapi carilah pakaian yang mudah menyerap keringat.
  3. Gunakan deodorant, penggunaan deodorant dapat membantu untuk menahan keringat.
  4. Menggunakan Parfume, Pilih aroma tubuh yang sesuai dan tahan lama, contohnya seperti body mist dengan jenis parfum Eau De Cologne. 
Eau de Cologne memiliki aroma yang segar dan lembut, cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Karena memiliki ketahanan yang cukup lama, maka aplikasikan di beberapa titik tubuh seperti pergelangan tangan, belakang telinga, dan leher.

Sebagai rekomendasi, aku punya produk pengharum tubuh dijamin bikin percaya diri kembali, yaitu Implora Body Fragrance Mist.

Kemasan

Packaging dari Implora Body Fragrance Mist memiliki kemasan dari botol spray plastik. Dengan ukuran 100ml dan harga yang murah, cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Yang jadi pembeda disetiap kemasan adalah varian dan warna. Jadi, setiap varian akan memiliki warna yang berbeda. Seperti yang aku punya, varian cotton dengan kemasan berwarna kuning, varian daydream memiliki kemasan berwarna pink dan varian stargaze berwarna ungu.


Di kemasan depan terdapat informasi mengenai nama brand serta nama produk, lalu dilanjutkan nama varian, jenis parfum dan ukuran.

Pada kemasan belakang terdapat informasi berupa keunggulan produk, cara pakai, ingredients, peringatan, masa expaired, diproduksi oleh, dan QR Code untuk mempermudah pengguna untuk melacak keaslian produk.

Implora Body Fragrance Mist yang berbentuk spray mempermudah pengguna dalam pengaplikasian dan dapat menyebar secara menyeluruh.

Implora Body Fragrance Mist

Netto : 100 ml
Formulasi : Spray
Kategori : Eau De Cologne
PAO (Period after opened) : 36 bulan.

Implora Body Fragrance Mist merupakan parfum body mist yang memiliki keharuman modern dan mewah cocok dipakai untuk segala aktivitas.

Dengan pemakaian Implora Body Fragrance Mist dapat mencegah bau badan dan meningkatkan rasa percaya diri serta dapat mengharumkan kulit dengan mist seringan udara yang berlapis

Implora Body Fragrance Mist memiliki 6 varian aroma yang berbeda, beberapa diantaranya:

Varian Implora Body Fragrance Mist 

  • Summer : Memiliki aroma floral furity, yakni perpaduan antara aroma strawberry, blackcurrant, peony, jasmine, lily, vanilla, musk dan patchouli.
  • Cotton: Memiliki aroma flower mix fruity, yaitu perpaduan antara fruity, mandarin, lactonic, musky, sandalwood, gourmand dan vanilla.
  • Dazling: memiliki aroma floral dengan perpaduan milk, vanilla, coconut, dan rose.
  • Stargaze: Merupakan aroma amber floral dengan perpaduan aroma dari jasmine, agarwood, pathouli, dan saffron.
  • Day Dream : Aroma fruity floral, adalah perpaduan aroma dari blackcurrant, caramel, lily, musk, vanilla, dan rasberry.
  • Brezze : memiliki aroma fruit miz melon, dengan perpaduan aroma dari greentea, fruity, rose, musk, flower.

Cara Pakai:

Cara pemakaian Implora Body Fragrance Mist hampir sama dengan pemakaian body mist seperti biasanya, jika kelru kamu dapat mengikuti cara pakai dibawah ini:
  • Semprotkan Implora Body Fragrance Mist ke seluruh tubuh dengan jarak 10-25 cm.
  • Gunakan Implora Body Fragrance Mist setiap hari sebagai body spray untuk memberikan aroma tubuh yang menenangkan sepanjang hari.

Review Implora Body Fragrance Mist Varian Cotton


Top Note : Fruity, Mandarin.
Middle Note : Lactonic, Heliotrope, Transparent Floral.
Botton Note : Musky, Sendalwood, Gourmand, Vanilla.

Body Fragrance mist varian Cotton memiliki aroma yang manis dan attractive edari. Dan ini merupakan body mist yang pertama kali aku dapatkan dari komunitas Improve by Implora secara percuma.

Walaupun ini bukan kali pertama aku memakai body mist, tapi untuk pertama kalinya aku suka banget sama bodymist Implora, karena memiliki aroma yang soft bikin tubuh jadi memiliki aroma yang lebih wangi.

Aroma manisnya begitu terasa, lembut, seperti aroma bedak bayi, paling nyaman kalau dipakai sebelum tidur, karena akan bikin tidur jadi lebih nyenyak. Pemakaiannya unisex, karena tidak ada aroma yang khusus banget.

Body mist dengan varian Cotton cocok digunakan untuk night event.


Score: 9/10

Review Implora Body Fragrance Mist Varian Day Dream


Top Note : Bergamot, Tangerin, Blackcurrant
Middle note : Caramel, Patchouli,Lily-of-the valley, Amber
Bottom note : Musk, Vanilla, Raspberry

Body mist dengan varian Daydream memiliki aroma mixed antara fruity dan floral.

Produk kedua yang aku punya dan aku dapatkan secara percuma saat mengikuti games di event offline Implora. Walaupun sempat ngeluh aku dapat warna pink, karena gak suka warna pink. Ternyata Pink yang satu ini malah jadi favorit aku.

Daydream memiliki aroma yang segar dan nyaman banget di indra penciuman. Dari ketiga produk yang aku punya, ketahanan paling lama terdapat di varian ini. Bahkan sempat aplikasikan di pakaian, aromanya masih nempel di keesokan harinya.

Aroma fruity-nya paling terasa, wangi segarnya bukan wangi yang biasa kamu temukan. Pemakaian unisex, dijamin bakal suka dengan aromanya.

Varian Daydream recomended banget untuk digunakan saat hangout di indoor maupun outdoor.

Score : 10/10

Review Implora Body Fragrance Mist Varian Stargaze 

Top note : Jasmine, Saffron
Middle note : Amber
Botton note : Woody, Agarwood, Patchouli

Stargaze memiliki aroma yang fresh dengan hint floral yang cukup kuat.

Mungkin sebagian orang akan menyukai aromanya. But, ini bukan aroma yang aku banget. Tapi kembali lagi, aroma yang disukai setiap orang akan berbeda.

Karena Aroma dari Stargaze memiliki wangi fresh yang strong banget dengan hint floral, sehingga cocok digunakan oleh orang-orang yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan seperti acara formal outdoor.

Score : 5/10

Note : Untuk top score yang dibuat merupakan pendapat saya pribadi yang di nilai berdasarkan aroma.
Karena, setiap orang pasti memiliki kriteria aroma yang disukai atau tidak, masing-masing.

Info Toko & Harga

Informasi mengenai pembelian produk Implora Body Fragrance Mist, kamu dapat menemukannya di official store Implora. Silakan temukan dibawah ini!

Harga

Implora Body Fragrance Mist memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau, dengan harga : Rp. 20.000-an sepertinya kamu bakal bisa stok dan beli semua varian. Jika beruntung kamu akan mendapatkan harga diskon yang jadi lebih murah.

Toko Online

Pembelian Implora Body Fragrance Mist tersedia offline dan online store, kamu dapat menemukan produk ini di supermarket, toko kecantikan atau di beberapa event, kamu juga dapat menemukan semua produk Implora yang tersedia secara online di toko online implora seperti shopee, tiktok shop, lazada, hingga tokopedia.

Hai, Terimakasih telah membaca tulisan ini sampai akhir, Semoga tulisan ini bermanfaat dapat membantu. Jika berkenan, silakan share tulisan ini kepada kerabat terdekat dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar