Review Implora Milky Lotion Body Serum

Konten [Tampil]
Sebagai orang yang suka bepergian secara mendadak, emang harus memperhatikan skincare yang travel friendly. Terlebih lagi harus menghadapi cuaca yang tak bisa ditebak. Untuk tetap menjaga kelembapan kulit, aku selalu membawa produk-produk bodycare andalan agar terhindar dari kulit kering.

Bicara soal bodycare, pasti kita memiliki kriteria dalam pemilihan body serum, selain aroma yang dicari pasti kelembapannya juga.


Setelah penantian sekian lama, akhirnya aku menemukan body care dari brand lokal dengan harga yang terjangkau. Brand itu adalah Implora.

Akhir-akhir ini aku sudah sering spill di artikel yang sebelum-sebelumnya mengenai brand yang satu ini, mulai dari komunitasnya, hingga produknya.

Disclaimer, dengan adanya artikel ini pun bukan atas kerjasama dengan brand tersebut, tetapi aku memang sangat tertarik dengan produknya yang worth to buy.

Beberapa produknya aku dapatkan saat event offline secara percuma. Setidaknya aku jadi tau kelebihan dari produk ini. Makanya aku sangat tertarik untuk review Milky Lotion Body Serum.

Packaging


Fun fact yang baru aku ketahui ternyata produk yang aku dapatkan ini merupakan kemasan terbaru dari Implora Milky Lotion Body Serum.

Jika sebelumnya kemasan body serum tersedia dari kemasan botol kini body serum di relaunching dengan packagingnya yang berbentuk tube.

Justru yang berbentuk tube gini emang jadi lebih safety dan travel friendly banget, terbukti karena selalu aku bawa kemana-mana, bukan cuma saat pergi keluar kota, pergi liburan, bahkan nongkrong di cafe aja selalu dibawa.

Untuk kemasan yang tube ini cukup menarik tapi lebih mirip untuk bodycare anak-anak gak sih? Mungkin karena desain atau karena ada gambar sapinya, maaf ini cuma pendapatku saja.

Tapi aslinya body serum ini dapat dipakai mulai dari usia 12 tahun ke atas, jadi opsi lebih aman untuk kulit dalam masa pertumbuhan.

Oh iyaa, setiap kemasan memiliki warna yang berbeda menyesuaikan dengan varian yang ada.

Dibagian depan kemasan terdapat informasi berupa nama brand, nama produk, nama varian, hingga kandungan utama produk, tak lupa pula ada animasi sapi yang super lucu.

Kemasan belakang terdapat informasi berupa manfaat produk, cara pemakaian, ingredients, No BPOM, hingga tersedia barcode yang memudahkan pengguna untuk melihat keaslian produk, tersedia masa expaired, berat produk, dan di produksi oleh.

Cukup lengkap sih ya informasi yang terdapat pada kemasan.

Kemasan tutup Milky Lotion Body Serum berbentuk flip top yang aman dan tidak mudah tumpah, jika produk masih baru, maka akan ada kemasan segel sebelum pemakaian produk. Jadi harus putar tutup utama baru lepas segel untuk digunakan dan tutup kembali penutup tube nya.

Dan karena aku punya 3 produk Milky Lotion Body Serum, aku akan review sesuai dengan aromanya saja ya. Karena yang membedakan cuma aroma setiap varian, kalau soal kandungan pasti sama semua dan juga after pemakaian dari Milky Lotion Body Serum.

Sebelum itu, yukk mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan Implora Milky Lotion Body Serum.

Implora Milky Lotion Body Serum


Netto : 50 ml
No BPOM : Sudah tercantum dalam kemasan
PAO (Period after opened) : 24 bulan.
Skin types : Cocok dipakai untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering.
Manfaat : Mengencangkan kulit, melembabkan, mencerahkan.

Implora Milky Lotion Body Serum merupakan perawatan kulit yang dapat melembabkan dan menjadikan kulit tampak lebih cerah alami, produk ini juga mengandung niacinamide, lactobacillus dan milk protein.

Kandungan Utama

  • Niacinamide : memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit tubuh hingga area lipatan. Selain itu kandungan dari niacinamide juga dapat membantu mengendalikan peradangan kulit akibat eksim dan mampu memperbaiki tekstur kulit yang rusak.
  • Lactobacillus : kini sering ditemukan dalam beberapa produk skincare karena dikenal sebagai kandungan yang baik untuk kulit, karena dapat menenangkan kulit secara instan dengan meredakan sensasi kering, kencang dan terganggu yang datang bersamaan dengan iritasi serta mampu menyeimbangkan kulit kembali.
  • Milk Protein : dengan kandungan tersebut dapat membantu melembabkan kulit, menghidrasi kulit dan mencegah terjadinya kekeringan pada kulit.

Manfaat Utama

Selain itu, terdapat manfaat utama da;am Milky Lotion Body Serum yang harus diketahui pengguna, beberapa diantaranya sebagai berikut:
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu meredakan kemerahan akibat eksim/iritasi kulit
  • Mencegah penuaan dan kerusakan kulit akibat kulit kering
  • Mempertahankan kelembapan dan memperbaiki skin barrier pada kulit tubuh.

Varian

Varian Milky Lotion Body Serum


Implora Milky Lotion Body Serum memiliki 8 varian, diantaranya sebagai berikut :
  1. Strawberry
  2. Banana
  3. Grape
  4. Blueberry
  5. Almond
  6. Cherry
  7. Melon
  8. Coconut
Dari banyaknya varian ini, aku hanya punya 3 varian, tapi tertarik banget buat cobain semua varian karena sepenasaran itu dengan aroma tiap varian yang berbeda meski memiliki fungsi yang sama.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian dari Milky Lotion Body Serum hampir sama dengan pemakaian body care seperti biasanya, atau jika kamu ragu, kamu dapat mengikuti tata cara pemakaian dibawah ini:
  1. Pastikan kulit tubuh dalam kondisi bersih.
  2. Ambil secukupnya dan oleskan "Implora Milky Lotion Body Serum" secara merata ke seluruh tubuh.
  3. Biarkan hingga meresap.
  4. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari.
Oh iya, cara pemakaian juga tersedia dalam kemasan, jadi mempermudah pengguna dalam pengaplikasian produk.

Aroma & Tekstur Milky Lotion Body Serum

Sebelum pemakaian - Tekstur produk - Setelah pemakaian

Tekstur dari Milky Lotion Body Serum memiliki tekstur yang yang kental, lembut dan cepat meresap.

Poin utama dari teksturnya ini bukan body lotion yang lengket di kulit, tapi memberi keunggulan yang mudah menyerap di kulit.

Untuk aroma, tiap varian pasti akan berbeda aromanya, dari 8 varian, 3 diantara yang aku punya memiliki ciri aroma sebagai berikut:
  1. Milky Lotion Body Serum varian almond : Memiliki aroma yang sweet dan soft.
  2. Milky Lotion Body Serum varian strawberry : Menurut aku aromanya persis seperti aroma serbuk strawberry, yang tidak begitu manis, aroma yang lebih soft, tapi tidak begitu terlalu tercium aromanya. Jika kita dekatkan tangan ke hidung baru akan tercium aromanya.
  3. Milky Lotion Body Serum varian cherry : dari kedua varian diatas, varian cherry adalah aroma favoritku. Berbeda dengan yang lainnya, aroma fresh fruity-nya begitu terasa, bahkan dapat bertahan dalam beberapa jam. Bahkan teman-teman aku yang cowo juga suka dengan aroma varian ini. Varian ini cukup bahaya kalau dibawa ke tongkrongan, bakal cepat habis karena dipakai sama teman-teman.

Review Pemakaian Implora Milky Lotion Body Serum

Sepertinya penjelasan diatas juga cukup memberikan kata kunci mengenai produk ini, tapi aku akan tetap membahas after pemakaian Milky Lotion Body Serum.

Sesuai dengan fungsinya, aku setuju jika Milky Lotion Body Serum ini dapat mengatasi kulit kering, karena kulit aku sendiri merupakan kulit yang sensitif dan mudah kering.

Termasuk kemarin aku membawa Milky Lotion Body Serum di cuaca dingin pegunungan. Kelembapan dari produk ini menurut aku juara banget sih, kulit jadi super lembab tanpa takut kering.

Milky Lotion Body Serum juga ampuh menenangkan kulit sensitif ku yang sedang kemerahan. Makanya aku stok produk ini, bahkan penasaran dengan aroma yang lainnya, seakan mau koleksi semua. Selain murah, isi produknya banyak, juga cocok di aku.

Kalau untuk mendapatkan cerah alami seperti claim produk ini, aku belum bisa bahas. Karena memang aku sejarang itu pakai Milky Lotion Body Serum ini saat dirumah. Karena kemasannya yang travel size lebih aku utamakan untuk membawanya saat bepergian saja.

Setidaknya saat bepergian kulit ku jadi lebih aman, sehat dan terjaga kelembapannya.

Info Toko & Harga

Informasi mengenai pembelian produk Implora Milky Lotion Body Serum, kamu dapat menemukannya di official store Implora. Silakan temukan dibawah ini!

Harga

Milky Lotion Body Serum memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau, dengan harga : Rp. 14.500 sepertinya kamu bakal bisa stok dan beli semua varian. Jika beruntung kamu akan mendapatkan harga diskon yang jadi lebih murah.

Toko Online

Pembelian Implora Milky Lotion Body Serum tersedia offline dan online, kamu dapat menemukan produk ini di supermarket, toko kecantikan atau di beberapa event, kamu juga dapat menemukan semua produk Implora yang tersedia secara online di website dan toko online implora seperti shopee, tiktok shop, hingga tokopedia.

Hai, Terimakasih telah membaca tulisan ini sampai akhir, Semoga tulisan ini bermanfaat dapat membantu. Jika berkenan, silakan share tulisan ini kepada kerabat terdekat dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar.

Note : Kolom Komentar TIDAK DI PERKENANKAN MENULIS LINK HIDUP

Posting Komentar

0 Komentar