5 Macam Parfum Implora: Review Lengkap dengan Harga

Konten [Tampil]
Parfum Implora
Rekomendasi Parfum Implora

Implora bukan hanya menyediakan produk kecantikan seperti skincare dan juga makeup, akan tetapi juga menghadirkan parfum kepada penggemarnya.

Kini, Implora telah memiliki 4 macam lebih parfum dengan berbagai maacam aroma. Walau, beberapa diantaranya sudah ada yang tidak lagi tersedia di market place.

Artikel ini juga akan membantu kamu untuk menemukan parfum yang tepat untuk wanita dan juga pria. Yuk, baca ulasan 5 macam parfum implora lengkap dengan penjelasannya, silakan simak sampai akhir, ya!

1. Implora Parfum Swan Series


Implora Parfum Swan Series
Parfum Pria, wanita, unisex
Harga : Rp. 30.000
Netto : 100 ml

Parfum swan series merupakan parfum yang paling best seller di brand Implora dan merupakan jenis eau de toilette yang memiliki aroma elegan dan tahan lama.

Parfum dengan series ini identik dengan Angsa atau Bebek karena memiliki gambar angsa yang terdapat pada kemasan produk atau di bagian botol kaca.

Kemasannya juga cukup unik, karena dikemas dalam botol kaca bulat yang cukup bulky. Pada tiap varian ditandai dengan berbagai warna serta aroma yang berbeda.

Parfum dengan aroma yang elegan dan tahan lama ini, dapat membuat jadi lebih percaya diri.

2. Implora Body Fragrance Mist

Eau de Cologne
Harga : Rp. 20.000
Netto : 100 ml
Detail : Tersedia 6 varian

Implora Body Fragrance Mist merupakan salah satu wewangian dengan bahan yang ringan dan sangat menyegarkan.

Dengan pemakaian Implora Body Fragrance Mist dapat mencegah bau badan serta meningkatkan rasa percaya diri.

Implora Body Fragrance Mist memiliki enam varian dengan aroma yang berbeda. Dengan keharuman yang modern dan mewah cocok dipakai saat beraktivitas.

Warna favorite body fragrance mist di Implora adalah Cotton dan Day Dream.

Cotton memiliki aroma vanilla yang soft, aroma flower yang bercampur dengan wewangian fruity. Sedangkan wewangian Day Dream memiliki aroma fruity floral yang segar. Sehingga nyaman saat dipakai.

3. Implora Zodiac Series Eau De Parfum

Parfum Zodiac
Parfum Zodiac, Eau de Parfum
Harga : Rp. 41.500
Netto : 30 ml
Detail : Eau de Parfum, tersedia 12 varian aroma sesuai dengan zodiak

Implora Zodiac Series Eau De Parfum merupakan parfum terbaru dari Implora, parfum dengan series ini paling sering dituju untuk orang-orang yang FOMO dengan zodiak. Menandakan kekuatan karakter diri.

Setiap parfum, akan berbeda pula aroma-nya. Implora Zodiac Series Eau De Parfum memiliki tiga kekuatan aroma yakni ada woody yang terdapat pada zodiak leo, scorpio, aries, taurus, capricon, dan aqurius, tersedia pula aroma sweet & flower yang terdapat pada zodiak gemini, virgo, libra, pisces, dan yang terakhir dengan aroma fresh & fruity yang tersedia pada zodiak sagitarius dan cancer.

Karena ini EDP ketahanannya cukup memadai, mulai dari 6 hingga 8 jam, itupun tergantung pada aktivitas masing-masing pengguna.

Implora Zodiac Series Eau De Parfum dikemas dengan seapik mungkin hingga mudah dibawa kemana-mana, bahkan muat di saku celana.

Untuk review selengkapnya mengenai parfum zodiac ini, kamu bisa baca selengkapnya dengan klik disini!

4. Parfum Man Chromosome 169

Harga : Rp. 45.000
Berat : 100ml

Cari parfum buat pria emang sesusah itu ya?

Parfum Man Chromosome 169 memiliki aroma khas yang berasal dari Man chromosome. Dikombinasi dengan aroma bunga kenangan, akar rumput india, fruity serta bercampur dengan keharuman dari rosewood.

Parfum untuk pria dengan kemasan yang berkelas, mewah dan elegan memiliki harga yang cukup terjangkau, cocok dijadikan sebagai hadiah atau pemakaian diri sendiri.

Parfum Man Chromosome 169 merupakan parfum pria yang sangat mudah sold out, dan kini hanya tersedia pembelian melalui situs website resmi Implora.

Meski begitu, sangat tidak heran jika produk ini mudah habis, sebab memiliki kualitas ketahanan yang cukup lama serta aroma yang ramah di indra penciuman.

5. Implora Parfum Luminor Man 818

Harga : Rp. 35.000
Netto : 100ml
Detail : Eau de Parfum, Easy to Spray, Long lasting fragrance

Parfum Luminor Man 818 memiliki aroma dari buah citrus yang manis dan segar, karena memiliki keharuman yang dikombinasi dengan kenanga, akan rumput india, buah, dan rosewood.

Cocok dipakai untuk kamu yang memiliki jiwa dinamis dan berkelas di dalam diri.

Posting Komentar

0 Komentar