Review Lenka Stay On Perfect Eyeliner, Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik!

Konten [Tampil]
Gambar diambil dari Shopee Lenka Beauty

Pencarian eyeliner waterproof akhirnya berakhir, sejak aku mengenal salah satu brand lokal yang baru saja launching, yaitu Lenka Beauty.

Sebelumnya aku pernah memakai skincare dari Lenka, sehingga sudah tidak asing lagi terdengar di telinga.

Meski berawal dari kerja sama di instagram, tapi aku tertarik untuk review salah satu produk mereka. Kali ini, bukan skincare, melainkan sebuah riasan mata yang baru saja launching di bulan februari 2024 kemarin.

Eits, kamu bisa banget untuk lihat hasil video produk riasan mata dari Lenka yang sudah pernah aku buat sebelumnya di bawah ini.

Sedikit aku perkenalkan, Lenka Beauty merupakan brand lokal Indonesia yang berada di Jakarta. Lenka memiliki berbagai macam produk perawatan wajah hingga riasan wajah.

Beberapa diantaranya tersedia toner, facial wash, moisturizer, serum, day & night cream, eyeshadow, lipstick, dan eyeliner.

Dari banyaknya produk Lenka, aku selalu gagal fokus dengan produk riasan mata, selain eyeshadow, eyeliner dari Lenka Beauty cukup menarik untuk aku ulas.

Lenka Stay On Perfect Eyeliner memiliki formula yang water-proof, long-lasting dan easy to remove (use makeup remover) yang dapat membuat kelopak mata terlihat jadi lebih tajam.

Packaging

Kemasan Eyeliner Lenka Beauty, Gambar diambil dari shopee

Lenka Stay On Perfect Eyeliner memiliki perpaduan warna cokelat dan hitam sehingga memberikan tampilan yang elegan dengan packaging yang berbentuk spidol.

Aplikatornya berbentuk felt tip yang fleksible dengan ujung yang tipis, sehingga sangat mudah digunakan, dan cocok dipakai untuk pemula.

Texture

Referensi gambaar dari shopee Lenka Beauty

Kondisi texture dari Lenka Stay On Perfect Eyeliner sama seperti spidol eyeliner pada umumnya, memiliki tekstur liquid yang anti bleber. Gak heran sih kalau ada eyeliner yang mempermudah pengguna dengan bentuk eyeliner yang apik semacam ini.

Tanpa perlu menunggu terlalu lama, pemakaian dari eyeliner tersebut juga termasuk cepat kering, jadi gak bikin menunggu lama hingga akhirnya mudah bleber dan membuat penampilan semakin berantakan.

What It Does?

Saat Eyeliner digunakan di dalam ruangan dengan aktivitas penuh

Jujur, sudah bertahun-tahun aku selalu pakai eyeliner lain dari brand ternama, karena sejujurnya aku belum pernah menemukan yang eyeliner yang menurut aku pas dan nyaman selain produk tersebut.

Tapi eyeliner dari Lenka Beauty mampu menggeser eyeliner favorit aku yang sebelumnya.

Menurut aku, ketahanan waterproof dari eyeliner ini cocok untuk dijadikan keunggulan. Karena memang akan awet meski dipakai seharian full, bahkan kegiatan outdoor sekalipun, mau di pakai renang, mandi, kena hujan, anti luntur!

Sesuai dengan klaim yang mereka berikan, the real waterproof.

Eyeliner ini cocok dipakai saat ada acara formal ataupun party. Tapi untuk daily, tergantung kebutuhan lagi sih.

Karena emang kurang nyaman dipakai saat daily ketika harus hapus makeup saat wudhu, atau dipakai sementara.

Dan untuk kelemahan produk ini lumayan susah untuk dihapus, harus menggunakan remover yang tepat dan membersihkan secara perlahan.

Jika untuk daily mending pakai produk yang biasa kamu pakai, kecuali kamu emang sesabar itu menghapus makeup hingga tuntas dan bersih.

Pemakaian eyeliner diluar ruangan

Warna dari Eyeliner juga sangat hitam pekat seperti yang terlihat pada gambar, bahkan diluar ruangan pun mampu menghasilkan mata jadi terlihat lebih indah.

Aplikatornya juga sangat fleksible, model lemas bukan kaku atau keras gitu, pokoknya mempermudah pengguna untuk membentuk garis eyeliner di area mata dengan rapi.

Ujung eyelinernya juga lancip dan tipis, itu cukup membantu untuk membentuk garis yang sesuai dengan keinginan pengguna.

Who will Like it?

Kalau kamu mencari eyeliner waterproof terbaik, mudah digunakan, memiliki hasil akhir yang matte dan berwarna hitam pekat, mungkin aku tidak akan salah jika merekomendasikan Lenka Stay On Perfect Eyeliner ini untukmu! Gak diragukan lagi! 

Info Toko & Harga

Untuk mendapatkan informasi seputar harga dan toko pembelian produk, kamu dapat melihatnya di bawah ini:

Info Toko

Untuk pembelian produk silakan klik link di bawah ini

Harga

Harga dari Review Lenka Stay On Perfect Eyeliner adalah Rp. 75.000

Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu, tergantung pada promo diskon yang tersedia

Dari harga yang diberikan oleh Lenka Beauty ke produk Stay On Perfect Eyeliner merupakan harga yang cukup bersahabat dan ramah kantong. Sebab, masih dibawah 80ribuan.

Kualitas produknya juga sesuai dengan klaim yang mereka berikan. Bahkan dengan kualitas tersebut seharusnya masih bisa diberikan harga tinggi.

Jika pun harganya diatas 100ribu, sepertinya saya akan tetap beli dan koleksi. Karena sesuai dengan kebutuhan saya yang sering berkegiatan di luar ruangan tanpa takut eyeliner yang dipakai akan hilang seketika.

Posting Komentar

0 Komentar