Review Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum, Cocok Untuk Pemula

Konten [Tampil]
Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum

Retinol merupakan salah satu kandungan yang tidak boleh dilupakan saat usia sudah memasuki 25+. Karena retinol dapat membantu menjaga pori-pori, mengontrol sebum, mencegah munculnya jerawat dan yang paling utama daapat mencegah penuaan dini.

Itu sebabnya mengapa pemakaian retinol begitu penting untuk diketahui. Mulai dari tata cara pemakaian, hingga kandungan yang tidak boleh digabung dengan kandungan yang lainnya.

Btw, Retinol Rejuvenating Night Serum dari Elsheskin kini sudah pemakaian botol ke-4 yang aku punya, dan baru sadar kalau ternyata produk ini belum pernah aku review di blog.

Dan Retinol Rejuvenating Night Serum dari Elsheskin merupakan produk yang selalu aku rekomendasikan ke orang-orang sekitar yang tertarik untuk pakai retinol, karena emang cocok banget dipakai sama pemula.

Termasuk dengan salah satu temanku, saat kami menginap di tempat penginapan, ia tertarik untuk coba pakai retinol milikku, tanpa aku pinta penjelasan ia mengatakan kalau "Ty, enak ya pakai ini. Aku mau juga la beli retinol, wajah ku jadi lembab fresh gitu lo, ringan juga di wajah". Padahal baru pemakaian pertama.

Untuk yang lainnya, juga berkomentar yang sama. Kalau pemakaian Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum emang cocok dipakai untuk pemula.

Disaat ada yang minta rekomendasi produk lalu dapat respon positif dan ternyata cocok, itu tuh jadi suatu kebahagiaan sebagai beauty reviewer. Tapi kalau ga cocok, bikin dag dig dug ga sih? Apalagi jenis kulit tiap orang berbeda-beda.

Tapi sejauh ini, hasil dari rekomendasi produk yang aku kasih, hampir tidak pernah meleset.

Tertarik untuk baca review ku mengenai Retinol Rejuvenating Night Serum? Yuk, simak artikel ini sampai akhir, karena aku akan memberikan honest review berdasarkan pengalaman pemakaian di botol ke-4.

Retinol Rejuvenating Night Serum

Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum

Detail

Netto : 15ml & 30 ml
Jenis Kulit : Dapat dipakai untuk semua jenis kulit dan aman digunakan pada kulit sensitif
Klaim : Mengatasi skin barrier yang rusak, penuaan kulit, flek/melasma/hiperpigmentasi, pori-pori besar, jerawat dan kulit kasar. Mampu meremajakan kulit tanpa adanya iritasi.
No Alcohol, Sulfate, Essential Oil, Non-Comedogenic.

Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum memiliki formula yang powerful namun gentle, menjadi pilihan yang baik bagi pemula ataupun pengguna retinol existing.

Hero Ingredients

  • Micro-Encapsulated Retinol 2%
Bentuk retinol yang stabil dan dirancang khusus untuk meningkatkan evektivitasnya. Secara bertahap berubah menjadi 0.2% pure retinol yang memberikan hasil signifikan dan minim efek samping. Mendorong peningkatan produksi kolagen dan elastin, meremajakan kulit dengan maksimal.
  • Multi-Peptide Comples 6%
Kombinasi 6% Peptide yang terdiri dari Acetyl Hexapeptide-8, SYN®-AKE, dan SYN®-HYCAN. Yang berfungsi untuk meningkatkan kekencangan kulit.
  • V/WA™ 2% (Alteromonas Ferment)
Merupakan bahan aktif paten yang bekerja merelaksasi saraf otot untuk mencegah dan mengurangi kerutan ekspresi (seperti yang terdapat pada dahi dan ujung mata), sehingga dapat membuat wajah terlihat lebih awet muda.
  • 8 Hyaluronic + 3 Essential Ceramide 1% (11X Skin Booster)
Memiliki formulasi dengan 8 bentuk Hyaluronic Acid + 3 jenis Ceramide yang sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier. Sehingga bekerja saling melengkapi dengan retinol untuk meminimalkan efek kering atau iritasi pada kulit.
  • Coensyme Q10 1%
Memiliki antioksidan yang tinggi dan dapat melengkapi kinerja retinol untuk mencegah gangguan pada proses produksi kolagen dan elastin di kulit.
  • Time-Release Technology
Memungkinkan retinol dilepaskan secara bertahap di lapisan kulit, sehingga minim risiko iritasi, purging, atau kering.


Ingredients

Aqua, Niacinamide, Panthenol, Propanediol, Glycerin, Pentylene Glycol, Saccharide Isomerate, Fructooligosaccharides, Cichorium Intybus Root Oligosaccharides, Bakuchiol, Ubiquinone, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, Caesalpinia Spinosa Gum, Sodium Benzoate, Gluconolactone, Calcium Gluconate, Beta Vulgaris Root Extract, Potassium Lactate, Lactic Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Citric Acid, Sodium Citrate, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Magnesium Chloride, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Alteromonas Ferment Extract, Sodium Hyaluronate Dimethylsilanol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Potassium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Polysorbate 80, Retinol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sclerotium Gum, Xanthan Gum, Trehalose, Urea, Serine, Algin, Glyceryl Polyacrylate, Pullulan, Disodium Phosphate, Potassium Phosphate, Ceteareth-25, Cetyl Alcohol, Behenic Acid, Cholesterol, Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide EOS, Ceramide EOP, Ceramide AP, Caprooyl Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Tocopherol, Lecithin, Glyceryl Stearate, Glyceryl Oleate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Ethoxydiglycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA.

Manfaat

  • Meremajakan dengan meningkatkan produksi kolagen di lapisan kulit.
  • Meningkatkan elastisitas kulit dengan membantu meningkatkan produksi hyalurinic acid untuk kulit tampak lebih kencang dan muda.
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memberikan efek glowing di wajah.
  • Membantu mengatasi permasalahan jerawat dan komedo.
  • Meningkatkan kecerahan di wajah serta dapat meratakan warna kulit.
  • Membantu memudarkan flek hitam dan bekas jerawat.

Cara Pakai

Reminder : Retinol hanya dapat digunakan pada malam hari, seminggu pakai 2-3x untuk pemula. Keesokan harinya gunakan sunscreen di pagi hari.
Untuk cara pemakaian, biasanya aku menggunakannya setelah mencuci wajah pada malam hari, setelahnya menggunakan 2-3 tetes serum lalu mulai aplikasikan ke wajah secara merata.

Tekstur dan Aroma

Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum memiliki tekstur yang cair sedikit kental dan mudah meresap sehingga sangat mudah digunakan.

Teksturnya pun sangat ringan, gak bikin berat di wajah. Warna tekstur berwarna putih persis seperti ari tajin (air beras).

Untuk aroma, Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum tidak memiliki aroma khusus, apalagi menyengat, namun ada sedikit aroma kandungan dari serum tersebut, hanya saja masih aman untuk digunakan.

Review Pemakaian

Before-after pemakaian Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum

Retinol Rejuvenating Night Serum merupakan retinol yang pertama kali aku pakai di tahun 2022. Dan produk ini merupakan salah satu penyelamat untuk kulit aku yang berjerawat dan penghilang kerutan.

Sesuai dengan klaim dari Elsheskin mengenai Retinol Rejuvenating Night Serum, yang berarti produk ini dapat bekerja hanya dengan satu malam.

Dari gambar before - after terlihat pula bekas jerawat dan kerutan ikut memudar. Kondisi wajah hampir bersih tanpa adanya bekas jerawat.

Oh iya, Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum juga pernah aku rekomendasikan untuk tante aku yang usianya sudah 35+, kalau yang aku lihat, flek hitam di wajah juga ikut memudar.

Pemakaian retinol emang cocok banget untuk memperbaiki anti aging dan mampu meremajakan kulit wajah.

Karena aku juga pernah mencoba produk retinol yang lainnya. Menurut aku Retinol Rejuvenating Night Serum emang cocok dipakai untuk pemula, karena respon dari produknya cukup baik dan tidak menyakiti kulit.

Mungkin ini kenapa ada warning cari produk retinol yang tepat untuk pemula. Karena emang ada beberapa retinol yang sangat strong dan tidak cocok dipakai oleh pemula.

Hasil video review yang sudah aku buat juga dapat di lihat di bawah ini.

 

Info Toko & Harga

Informasi mengenai pembelian produk Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum, dapat kamu temukan di official store Elsheskin. Silakan temukan dibawah ini!

Toko Online

Pembelian Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum tersedia di beberapa offline store, atau market terdekat di daerahmu, jika ingin lebih mudah tanpa perlu keluar rumah, kamu dapat membelinya di online store Elsheskin.

Harga

Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum memiliki harga yang berbeda, sesuai dengan isi produk, untuk yang 15ml memiliki harga senilai Rp. 139.000 sedangkan dengan isi 30ml memiliki harga Rp. 240.000. Jika beruntung makan akan mendapatkan kesempatan harga yang lebih murah.

Hai, Terimakasih telah membaca tulisan ini sampai akhir, Semoga tulisan ini bermanfaat dapat membantu. Jika berkenan, silakan share tulisan ini kepada kerabat terdekat dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar