Review Implora Jelly Tint Mariposa & Sangria, Produk Best Seller yang Ampuh Lembabkan Bibir!

Konten [Tampil]
Jelly Tint Implora
Review Lengkap Jelly Tint Implora

Akhir-akhir ini lagi happy banget review produk Implora, selain harganya yang worth to buy, kualitas produknya juga bagus super cakep. Jadi gak heran kalau produk Implora tuh bakal laku dipasaran.

Implora Jelly Tint ternyata emang heboh banget, bahkan saya ga sadar kalau produk ini sejak tahun 2022. Tapi tak apalah, setidaknya saya tidak tertinggal, sudah mencoba, dan tertarik untuk mengulas produk ini.

Kemasan

Apakah ada yang merasa kalau semua kemasan produk Implora tuh berbeda dari yang lainnya? Lucu, imut, gemes, mungil dan travel friendly?

Hampir seluruhnya produk Implora tuh memiliki ciri khas sendiri, bahkan kalau kejauhan lihat packaging-nya pasti sudah hafal banget kalau itu produknya Implora.

Sama seperti Jelly Tint Implora ini, kemasan yang mungil dan memiliki warna yang menarik.

Kemasan dus memiliki perpaduan warna nude dan juga peach fuzz yang dilengkapi dengan informasi yang cukup lengkap, sehingga mempermudah pengguna mencari informasi.

Ada baiknya sebelum kemasan dus dibuang untuk perhatikan lebih detail info yang tercantum dalam kemasan, takutnya ada informasi penting yang mungkin kamu cari dikemudian harinya.

Untuk kemasan dus terdapat informasi berupa nama produk, nama brand, warna shade, keunggulan, Qr Code BPOM, ingredients, may contain, cara pakai, diproduksi oleh, dan netto.

Sedangkan pada kemasan produk Jelly Tint Implora dikemas dalam bentuk kotak persegi panjang yang ringan, simple, yang berwarna nude pink dan dilengkapi dengan tutup bening.

Terdapat logo serta tulisan Jelly Tint dengan warna hologram, pada bagian bawah produk juga terdapat informasi keterangan warna shade, netto, no POM, dan juga masa expaired.

Semua produk asli Implora sudah pasti aman dan besertifikasi resmi oleh BPOM, bahkan Implora mempermudah pengguna dengan menaruh QR Code disetiap produknya

Aplikatornya berbentuk flat doe foot, sangat mudah di aplikasikan ke bibir yang mungil.

Implora Jelly Tint

Implora Jelly Tint memiliki keunggulan yang dapat membuat bibir halus, glossy, dan bervolume. Sehingga membuat tampilan bibir jadi lebih plumpy dan glossy saat pemakaian.

Implora Jelly Tint memiliki manfaat sesuai dengan keunggulan yang terdapat dari hero ingredients yang membantu menjaga kembaban bibir dan merawat bibir pecah-pecah.

Dari kandungan tersebut juga, Jelly Tint ini merupakan liptint yang transferproof, long lasting, dan kissproof.

Kandungan

Implora Jelly Tint memiliki beberapa hero ingredients beberapa diantaranya adalah:
  1. Vitamin E
  2. Peptides
  3. Omega 3,6, serta 9
Kandungan ini berfungsi untuk mengurangi garis halus pada bibir, dapat membuat bibir terasa lebih lembab, serta memberikan hidrasi ekstra bagi bibir.

Implora Jelly Tint Shade

Shade Implora Jelly Tint

Jelly Tint Implora tersedia dalam 9 warna
  1. Mariposa
  2. Savvy Red
  3. True Vintage
  4. Rosy Posy
  5. Dream Peach
  6. Flamingo
  7. Sangria
  8. Burnt Orange
  9. Rosewood
Dari 9 warna Jelly Tint Implora, saya menggunakan shade 01 Mariposa dan 07 Sangria.

Tekstur & Aroma Implora Jelly Tint

Implora Jelly Tint memiliki tekstur yang kental persis seperti jelly tapi lebih ke watery namun sangat mudah diaplikasikan dan membuat bibir terlihat lebih plumpy.

Untuk aroma dari setiap produk Implora sepertinya itu merupakan suatu keunggulan, karena setiap produk Implora memiliki aroma yang khas dan super wangi.

Sama seperti Jelly Tint ini, memiliki aroma floral yang nyaman ketika di pakai. Pernah kena lidah rasanya persis seperti permen, tapi ada rasa takut malah jadi kemakan karena aromanya juga mengundang (maksudnya aromanya enak persis kaya permen).

List Pertanyaan Seputar Implora Jelly Tint beserta Review


Cari liptint emang aslinya tidak semudah itu, ada banyak pertanyaan ketika memilih lip tint yang tepat, termasuk pada Jelly Tint, karena beberapa pernah ada yang tanya dan meminta review, yang akhirnya akan di jawab lewat blog ini,

Beberapa pertanyaan dan jawaban seputar Jelly tint, ada dibawah ini:

1. Apakah Implora Jelly Tint Bikin bibir kering?

Paling utama ketika mencari sebuah lip tint adalah bikin bibir kering gak? Karena ada beberapa liptint lain memiliki harga yang tergolong mirip tapi bikin bibir super kering bahkan sampai mengelupas.

Tapi tenang saja, karena Jelly Tint Implora after pemakaian produknya tidak membuat bibir kering apalagi terkelupas.

Sejauh pemakaian hingga saat ini masih tergolong aman dan tidak menimbulkan efek yang tidak sesuai.

2. Apakah Implora Jelly Tint Bisa Melembabkan Bibir?

Meskipun Implora Jelly Tint memberi klaim bahwa produk ini dapat melembabkan bibir, iaputri.id cukup setuju nih, tapi bukan ekstra over melembabkan, paling cuma 50% kelembapan dan itupun akan terasa saat di aplikasikan ke bibir.

3. Apakah Warna dari Implora Jelly Tint Stain?

Implora Jelly Tint JUARA banget stain-nya, kalau swatch di tangan lalu di hapus, stain akan tinggal sampai 8 jam lebih, dan kalau dicuci harus ekstra ya, atau solusi mudahnya bisa pakai cleanser.

Ketika di aplikasikan di bibir stain Jelly Tint masih ada tertinggal, tapi semua tergantung pemakaian, apakah after ada makan atau minum, meski stain jelly tint tidak hilang sepenuhnya. Sejauh pemakaian, paling suka sama stain dari Jelly Tint ini.

4. Jelly Tint Implora Cocok dipakai Untuk Bibir Kecil

Yang punya bibir kecil, jangan insecure dulu deh, karena Implora menghadirkan Jelly Tint yang diformulasikan khusus agar membuat bibir jadi lebih plumpy dan fresh.

Sehingga bibir yang tadinya kecil jadi jauh terlihat lebih plumpy.

Review Implora Jelly Tint Mariposa

Implora Jelly Tint shade 01 Mariposa merupakan shade yang paling best seller, karena dikenal memiliki warna yang lebih natural.

Tidak heran juga sih, karena warnanya emang cakep, kalem, dan pas sama warna kulit bibir, warnanya tidak terlalu merah dan tidak terlalu natural, tapi bikin cakep!

Untuk stainnya ini agak sedikit pudar, tapi awet. Shade Jelly Tint shade 01 Mariposa cocok digunakan sehari-hari.

Review Implora Jelly Tint Sangria

Sering dijadikan ombre, sangria menjadi favorit!

Jelly Tint 07 Sangria memiliki warna yang lebih berani dengan perpaduan warna plum berry atau wine. Atau seperti warna merah maroon tapi ke-ungu-an.

Bagi sebagian orang, warna shade Sangria menjadi favorit karena begitu jarang ditemukan. Terlebih lagi warnanya sangat pigmented banget.

Finishnya bikin glossy tapi jika dibiarkan lama-kelamaan akan matte. Shade Sangria lebih tahan lama stain-nya dari pada shade Mariposa.

Tapi, warna shade ini emang lebih ke cocok-cocok kan, tergantung warna kulit bibir. Karena ketika saya aplikasikan malah lebih mirip seperti luka cedera, selain itu ini sedikit patchy tapi masih aman dan affordable.

Harga Implora Jelly Tint

Jelly Tint Implora memiliki harga asli senilai Rp. 24.500. Tapiiiiiii, di aplikasi online kadang harganya jauh lebih murah, bahkan cuma belasan ribu.

Untuk produk se-worth it ini, cocok banget untuk di beli dan di repurchase terus menerus.

Posting Komentar

0 Komentar