5 Rekomendasi Hijab Segi Empat Untuk Lebaran Dengan Bahan Adem, Nyaman, dan Mudah dibentuk

Rekomendasi Hijab Segi Empat untuk Lebaran

Bagi muslimah jilbab adalah salah satu hal yang sangat penting untuk dikenakan sehingga dalam pemilihan jilbab juga harus ekstra teliti agar sesuai dengan yang kita mau, mulai dari bahannya yang nyaman, adem, dan sangat mudah dibentuk.

Apalagi jilbab segi empat merupakan salah satu jenis jilbab favoritnya wanita Indonesia. Hingga kini jilbab segi empat sudah banyak memiliki model dan motif yang beragam. Mulai dari jilbab polos, bermotif, rawis hingga jilbab instan dengan style masing-masing.

Meskipun kehadiran trend pashmina sempat menggeser jilbab segi empat, tetap saja jilbab segi empat masih bertahan hingga kini. Bahkan ada banyak brand yang berlomba menciptakan jilbab dari bahan yang terbaik.

Untuk terlihat anggun dan tampil cantik saat lebaran tiba, iaputri.id punya 5 rekomendasi brand jilbab segi empat terbaik di 2024. Mulai dari jilbab segi empat yang polos hingga bermotif menarik. Yuk, simal selengkapnya!

1. Lozy Hijab

Rekomendasi Hijab Segiempat dari Lozy Hijab
Rekomendasi Hijab Segiempat dari Lozy Hijab

Lozy hadir pada 2015 lalu dan merupakan merek yang menawarkan variasi jilbab dengan ragam warna yang lucu dan manis. Tidak heran jika Lozy Hijab sering kehabisan stok jilbabnya.

Lozy hijab menghadirkan jilbab yang cocok untuk dipakai daily dengan kualitas bahan yang memberikan kenyamanan, serta banyaknya pilihan warna yang dapat mengekspresikan keseharian.

Bukan hanya jilbab, Lozy juga mengeluarkan produk lainnya mulai dari outfit seperti knit, dress, mukena, skirt, abaya, shirt, aksesoris dan banyak lainnya.

Produk dari Lozy dikenal karena memiliki warna tone yang soft dan susah ditemukan, mulai dari varian warna bold, netral dan pastel, selain itu bahannya juga lembut, gampang diatur, dan adem.

Info harga mulai dari Rp. 29.000 - 99.000.

2.  Heaven Lights

Heaven Lights
Spesial bulan Maret Heaven Light mengeluarkan produk terbaru

Kaum hawa pasti sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, Heaven Lights. Brand ini dirintis oleh kakak beradik Jihan Malik dan Emma Malik dan menjual berbagai produk, seperti hijab, busana dan piyama.

Hingga kini, Heaven Lights semakin populer karena meluncurkan koleksi terbarunya yang selalu saja sold out hanya dalam hitungan detik. 

Dan saat ini Heaven Lights tengah berkolaborasi dengan influencer Indonesia yaitu Dwi Handayani pada produk hijab terbaru yang baru saja diluncurkan pada 16 Maret 2024 kemarin. Dengan desain yang lebih elegan dan modern.

Harga dari setiap produknya masih cukup terjangkau sesuai dengan bahannya yang nyaman, adem dan lembut serta pengemasan yang menggunakan box, sangat cocok dijadikan sebagai hampers lebaran idul fitri.

Tidak heran jika produk Heaven Lights selalu banyak diminati karena menghasilkan produk dengan kualitas tinggi.

Info harga mulai dari Rp. 94.000 - 239.000.

3. Lafiye

Jilbab segi empat Lafiye
Rekomendasi Produk Hijab Segi Empat Lafiye

Lafiye merupakan brand fashion milik selebgram Fira Assegaf (@sashfir) yang berhasil dilirik oleh wanita muda. Karena kualitas bahan yang tinggi dan sangat premium.

Lafiye adalah merek yang menonjolkan gaya minimalis dan mengadaptasi fashion style ala Malaysia dengan model hijab yang flowly dan berbagai macam abaya serta baju kurung.

Dan serunya Lafiye juga berkolaborasi dengan Ntsana yang sering di sapa paus atau penulis buku Rintik Sedu dengan konsep "A Mindful Thrive".

Branding dari Lafiye tergolong berhasil dan sangat exclusive persis seperti kualitas produk dengan kelas internasional, padahal Lafiye merupakan produk lokal dengan bahan produk yang adem, mudah dibentuk dan simpel sangat cocok untuk mendunia.

Info harga mulai dari Rp. 169.000

4. ButtonScarves

Rekomendasi hijab segi empat buttonscarves

Salah satu alasan mengapa buttonscarves sering kali dijadikan sebagai hampers adalah kemasannya yang di desain cukup mewah, mungkin juga cukup sebanding dengan harganya yang cukup pricey, meski begitu produk dari buttonscarve lumayan dilirik oleh wanita.

buttonscarves cocok dipakai oleh wanita yang ingin terlihat look elegan sekaligus feminim. Karena buttonscarves memiliki ciri tersendiri dengan menciptakan desain khusus yang gak pasaran.

Ternyata, ada harga ada kualitas yang menentukan, karena hijab dari buttonscarves sangat mudah diatur dan tidak ribet sama sekali. Mempermudah pengguna yang ingin sat set.

buttonscarves juga menyediakan hijab polos dengan berbagai macam material seperti voal Jepang, premium voal, organza, hingga satin silk. Dan hijab dengan aneka ragam motif yang berkelas dan mewah.

Info harga mulai dari Rp. 275.000 - Rp. 425.000

5. Wearing Klamby

Wearing Klamby
Produk Klamby terbaru kini lebih banyak menghadirkan hiasan motif daripada polos

Klamby hadir dengan desain yang terinspirasi dari keindahan alam serta kekhasan tempat-tempat di Indonesia.

Memiliki bahan dengan berbagai jenis voal, tergantung pada seri yang dikeluarkan dengan pinggiran laser cut mempermudah pengguna saat pemakaian, dengan kualitas yang nyaman serta adem.

Untuk Saat ini, Klamby banyak mengeluarkan produk hijab dengan variasi motif yang beragam, sedangkan hijab polos masih belum re-stock.

Mungkin karena spesial ramadan, Klamby fokus pada produk terbarunya dengan tampilan hijab yang bermotif.

Info harga mulai dari Rp. 175.000 - Rp. 350.000

Diantara ke-5 merek hijab yang disebutkan diatas, kira-kira mana nih yang akan menjadi favorit kamu saat lebaran nanti? Atau ternyata kamu sudah memiliki koleksi beberapa jilbab dari merek diatas?

Wahhh jangan lupa untuk spill pada kolom komentar yaa mengenai produk serta kualitas bahannya.

Dan teruntuk kamu yang masih mencari rekomendai hijab segi empat yang cocok dipakai saat lebaran nanti, semoga ke-5 merek yang lagi hits ini bisa cantol ke hati kamu nih.

Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir, semoga artikel ini membantu kamu untuk menemukan rekomendasi hijab segi empat yang lagi incaran di tahun 2024.

Posting Komentar

0 Komentar