Implora Improve Gathering Pertama kali di Medan

Implora Improve Gathering Medan
Implora Improve Gathering Medan

Happy banget, akhirnya bisa ngumpul bareng beauty community lagi di Kota Medan. Karena emang se-jarang itu ada pertemuan beauty community yang di adakan oleh suatu brand di kota ini.

Dan seingatku, ini adalah kali ke-tiga aku mengikuti gathering dari beauty brand community. Hemm, jadi tertarik nih menulis tentang beauty community di artikel selanjutnya.

Percaya gak percaya, aslinya beauty creator di kota Medan akan se-happy dan seantusias itu jika ada event beauty yang di adakan di kota Medan, entah itu dari brand, agency atau komunitas beauty tertentu, dan meski hanya sekadar visit atau pertemuan kelas.

Karena bagi kita, bukan hanya merasakan happy mendapatkan beberapa bonus, entah tiket masuk, diskon, free produk, tapi juga bisa ketemu dengan content creator lainnya. Dan ini, emang termasuk jarang banget ada di kota Medan.

Seperti yang aku katakan tadi, di artikel selanjutnya aku akan menuliskan tentang beauty community. Untuk itu, intip keseruan aku bersama Implora Improve Gathering dan benefit yang aku rasakan ketika bergabung di komunitas ini.

Eh, artikel ini bukan artikel berbayar atau kerja sama ya. Aku hanya tertarik untuk sharing, karena seperti yang diketahui bahwa setiap brand community memiliki ciri khasnya masing-masing.

Apa Itu Beauty Community?

Beauty Community (Komunitas Kecantikan) adalah wadah tempat berkumpulnya orang-orang yang memiliki minat, value, kepedulian bidang yang sama di kecantikan dan berpeluang untuk meningkatkan kualitas diri.

Kehadiran komunitas kecantikan memang sangat membantu untuk mendorong para creator pemula yang ingin belajar agar turut serta aktif, memberi support dari meningkatkan diri dan dapat mendorong para beauty enthusiast mencapai puncak kesuksesan.

Beauty community kini bukan hanya di bentuk oleh komunitas tertentu saja, tapi juga dimanfaatkan oleh para brand untuk mempromosikan produk mereka lewat beauty creator.

Improve Gathering with Implora

Dapat salah satu kesempatan dan bergabung bersama improve gathering merupakan hal yang paling di tunggu - tunggu. 

1. Launching Produk Terbaru

Tahun 2024 ini Implora selalu kasih kejutan ke kita, salah satunya adalah hadirnya produk-produk terbaru.

Dan akhirnya aku pun berkesempatan buat cobain sheet mask dan peeling gel yang merupakan produk terbaru Implora.

Dan pastinya, di bulan-bulan berikutnya, pasti Implora akan kasih kita kejutan menarik lagi nih, seperti kejutan yang hadir di bulan-bulan sebelumnya.

2. Review Goodie Bag

Sebelum aku memberikan review singkat produk yang ada di dalam goodie bag, ada baiknya aku akan spill dulu isi di dalam goodie bag yang ternyata sudah tersedia tiga produk, dua diantaranya adalah produk terbaru yang baru saja launching di tahun ini.

Penasaran dengan isi goodie bag-nya?

a. Hydrating Serum

Bulan puasa gini emang identik dengan kulit kering, namun kita tetap bisa atasi kulit kering tersebut dengan pemakaian skincare yang tepat, salah satunya seperti hydrating serum ini.

Karena hydrating serum cocok digunakan untuk jenis kulit kering dan sensitif.

Produk ini selalu aku stok pada keadaan genting, dan ya... aku sudah mencoba produk ini dari tahun 2023 lalu.

Produk ini dapat melembabkan kulit kita yang kering, dan yang paling bikin aku suka dengan produk ini karena after pemakaian ia langsung meresap dan gak bikin lengket.

Harganya juga cuma 25 ribuan, tapi produknya sebagus itu, udah BPOM pula.

b. Peeling Gel

Nah, ini dia produk terbaru yang baru aja launching kemarin, salah satu wishlist aku nih di Implora, emang ada banget rencana untuk beli, karena kebetulan peeling gel aku sudah habis dan lihat peeling gel-nya implora tuh kemasannya lucu banget.

Dari segi ukuran, produk ini travel friendly banget, tekstur produknya juga halus dan super wangi banget aromanya

c. Sheet Mask

Sheet mask juga merupakan produk terbaru dari Implora. Dan untuk sheet mask ini rerata kami mendapatkan varian yang bluberry extract.

Sesuai yang di katakan oleh kak Bunga yang merupakan team Implora, kalau katanya ketiga produk ini cocok dipakai saat ramadhan, untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi, lembab dan sehat tanpa kering apalagi keriput.

Pas banget cuaca lagi panas, lagi puasa juga, emang pakai sheet mask cocok banget untuk menenangkan wajah agar tetap terjaga kelembapannya.

Essential Sheet Mask Moisturizing terbentuk dengan kandungan bluberry extract, collagen dan ceramide ns/ng yang dapat membuat kulit terasa kenyal, menjaga kulit tetap terhidrasi dan melembabkan kulit wajah.

Essence-nya juga cukup banyak ya, jadi sisa essencenya bisa kita gunakan untuk bagian tubuh seperti area tangan dan kaki.

Disaat harga sheet mask rerata 15ribuan, sheet mask Implora cuma 3ribuan. Gak ngerti sih sama Implora kenapa bisa ciptain produk yang sehemat itu.

3. Games

Emang kurang lengkap kalau disetiap pertemuan tanpa adanya games, karena kita yang hadir ada 20 orang, dan disetiap barisnya berisi lima orang, jadi ke-empat barisan tersebut dipinta untuk membuat yel-yel menarik.

Sayangnya kelompok kami juara dua, dan tidak mendapatkan hadiah, huhuhu.

Tapi tetap jadi seru banget event ini.

4. Bukber

Karena eventnya bertepatan di bulan Ramadhan, jadi kita sekalian bukber disini. Kami sudah disediakan menu pembuka appetizer, makanan dan minuman.

Oh iya, untuk event ini kami berkumpul di Potte House Cafe & All Day Dining. bertemu di sebuah ruang khusus yang tertutup.

Kenalan dengan Improve with Implora @improvewithimplora yukk

Improve with Implora adalah beauty community yang dihadirkan dari brand lokal Indonesia yaitu Implora.

Komunitas ini sudah terbentuk mulai dari Februari 2023, hingga saat ini sudah memasuki ke batch 7.

Penasaran dan ingin bergabung menjadi Improve with Implora? Lihat caranya di bawah ini ya!

Cara Bergabung Improve with Implora

Aku yakin, pasti banyak yang penasaran bagaimana cara bergabung menjadi Improve with Implora.

Caranya cukup mudah kok, kalian bisa pantengin aja akun instagramnya @improvewithimplora

Karena biasanya segala informasi akan disampaikan di akun tersebut. Oh iya, dan uniknya Improve with Implora selalu buka di setiap kota. Jadi, pastikan kamu selalu nungguin kota kamu di buka ya, baru bisa ikut daftar. Syarat dan ketentuannya juga biasanya akan dibagikan di sosial media mereka.

Jika beruntung kamu akan mendapatkan kesempatan menjadi Improve with Implora serta mendapatkan banyak benefit lainnya.

Benefit bergabung di Improve with Implora

Ini nih yang bikin aku tertarik untuk ajak kalian yang ingin ikut join bareng menjadi Improve with Implora.

Oh iya, ini benefit yang aku rasakan ketika aku bergabung di komunitas ini, karena aku juga mempelajari atau lebih tepatnya mengamati setiap komunitas kecantikan dari beberapa brand yang aku ikuti ya.

Tapi, entah kenapa aku jadi tertarik banget untuk kasih tau benefit khusus ketika kamu bergabung dengan komunitas ini:
  1. Gak pelit produk : Untuk pertama kalinya aku dapat banyak banget produk cuma dari brand ini. Memang harga produk Implora tergolong ramah kantong, tapi kualitas produknya juga gak main-main ya, dan yang pasti setiap produknya sudah BPOM.
  2. Tersedia Campaign : Dengan adanya campaign gini yang justru jadi peluang creator pemula untuk aktif bikin konten. Jadi, ketika kita gabung di komunitas ini, kita juga bisa mengikuti campaign-nya juga, lho! Tapi, harus war nih dengan teman yang lainnya, karena kuota terbatas guys.
  3. Team yang super welcome : Mungkin ini cukup netral ya, tapi team implora lebih sering tegur sapa di grup, jadi gak bikin grup kita mati, kita bisa sharing dan seseruan bareng, bukan cuma timbul disaat ada campaign, bahkan team Implora tergolong yang ramah dan friendly banget.
  4. Bonus Fee : Selalu ada fee disetiap campaign, kalau boleh jujur dari komunitas kecantikan di beberapa brand yang aku ikuti, baru kali ini ada campaign tapi kita di bayar. Udah dapat fee, dapat produk pula, lagi. Duh, gimana mau sia-siain brand yang satu ini coba?.
  5. Pengalaman baru : Kalau ini sudah pasti ya, mulai dari teman baru, ilmu baru, bahkan dengan bergabung di komunitas kita bisa tingkatin value diri, lho.
Kayanya segitu dulu deh artikel ini, lain kali aku juga bakal bahas gimana keseuran beauty community dari brand lain dan keseruan apa yang akan kita dapatkan.

Posting Komentar

0 Komentar