5 Rekomendasi Baju Lebaran Keluarga dari Brand Lokal

Lebaran adalah momen yang paling dinantikan oleh umat muslim di tiap tahunnya. Tak heran jika beberapa persiapan mulai diperhatikan sejak kini. Salah satunya merupakan pilihan baju yang menarik dan berkesan pada momen lebaran tiba.

Termasuk para brand lokal yang berlomba mempersiapkan koleksi khusus lebaran terbaik di setiap tahunnya, hal ini pun selalu di nanti-nanti oleh pembeli, karena mengetahui kualitas dari suatu brand tersebut atau bahkan menampilkan pilihan yang menarik.

Dan dari sebagian antara brand tersebut, membuka sistem PO (Pre-order) untuk baju couple saat menjelang lebaran.

Dari banyaknya brand lokal yang menciptakan baju lebaran keluarga, berikut merupakan pilihan brand lokal yang dapat dijadikan rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari baju lebaran keluarga.

Agar tampilan saat lebaran, tampilan fashion keluarga tampak lebih kompak dan elegan.

1. Heaven Lights

Rekomendasi Baju Lebaran Keluarga dari Heaven Lights
Koleksi Eksklusif "Reeham Series"

Heaven Lights merupakan brand lokal yang dirintis oleh duo kakak beradik yakni Jihan Malik dan Emma Malik. Eksis di Instagram hingga membuat situs belanja online, kini brand tersebut berhasil merebut perhatian kamu muda keatas.

Hingga kini, setiap merilis koleksi terbaru, busana dan hijab dari Heaven Lights selalu ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Jadi jangan kaget kalau kamu sering melihat stok di Heaven Light sering habis.

Dan kali ini, Heaven Lights memiliki koleksi spesial collab sarimbit  keluarga yang berkolaborasi bersama Dwi Handa yakni Heaven Lights x Dwi Handa dengan Reeham series.

Reeham series yang dicetak dengan apik dan desain yang indah. Gaya sarimbitan keluarga akan jadi terasa hangat nan elegan dengan koleksi ini.

Semua koleksi dari Reeham series atau sarimbit keluarga dapat di pesan lewat HL Apps, dan untuk koleksi anak bisa di cek melalui @heavenlightskids

2. Klamby @wearingklamby

Wearing Klamby

Klamby merupakan lini brand kedua dari Wearing Klamby, dan kini Klamby mengeluarkan koleksi khusus Lebaran 2024 yang bertajuk Archipelago Series.

Koleksi ini terinspirasi dari keindahan Indonesia, setiap pakaian mencerminkan keragaman budaya, keanekaragaman hayati, dan keindahan alam Indonesia.

Koleksi dari Klamby ini bisa jadikan pilihan untuk baju couple keluarga Lebaran 2024. Harga dari series ini mulai dari Rp. 500 Ribu.

Pada series ini, Klamby menggunakan bahan koleksi menggunakan polyester, chiffon, payet, dan bahan lainnya yang nyaman dipakai untuk Hari Raya.

3. Kamila Wardrope

Tak ketinggalan pula, Brand Kamila Wardrobe juga ikut mengeluarkan koleksi Hari Raya dengan tema Jelma Series yang terinspirasi dari bunga sakura dengan nuansa spring yang penuh dengan bunga warna-warni. 

Pada series koleksi lebaran ini dapat dikenakan di segala usia. Mulai dari ibu, bapak, anak dan anggota keluarga lainnya.

Untuk koleksi terbarunya ini, Kamila Wardrobe menggandeng influencer hijab yakni Rania Sukandari. Tentunya dengan harapan sebagai sosok anak muda yang penuh semangat dan punya mimpi.

4. Gamaleea

Rekomendasi baju lebaran keluarga 2024 berikutnya dari Gamaleea.

Gamaleea mengeluarkan koleksi hari raya pada baju sarimbitnya dengan bahan yang lembut dan motif khas.

Pada koleksinya, mereka menyediakan baju anak dengan ukuran 0-12 tahun dan untuk ukuran orang dewasa mulai dari ukuran S hingga 5XL, yang dijual mulai dari Rp. 200 Ribu.

Untuk bahan busana muslim ibu dan anak menggunakan dior silk sedangkan untuk busana muslim pria menggunakan bahan premium dari shaquella inner cotton yang memberikan kenyamanan saat pemakaian.

5. Geulis.id

Geulis.id juga ikut mengeluarkan koleksi terbarunya dengan nuansa elegan. Senada series yang merupakan koleksi baju lebaran keluarga 2024 yang memberikan sentuhan mewah.

Family set ini terdiri dari longdress, baju koko lengan panjang dan lengan pendek dan colar dress.

Selain itu pada Senada series ini, Geulis mengeluarkan perpaduan warna maroon dan pink. 

Itulah beberapa rekomendasi baju lebaran keluarga dari brand lokal. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

0 Komentar