Review TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream, Cocok Menyamarkan Mata Panda & Kerutan

TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream For Wrinkles
TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream For Wrinkles


Banyak aktivitas namun minim olah raga ternyata pengaruhnya cukup berdampak untukku, apalagi dengan jadwal tidur yang tidak teratur.

Orang yang pernah bertemu dengan ku dan mengenal ku pasti sudah paham dengan permasalahan kulit yang selalu aku alami, apalagi kalau bukan mata panda.

Pernah menerapkan pola hidup sehat dengan tidur yang cukup, minum air secukupnya, olah raga, dan pola makan yang dijaga. Katanya, hal tersebut cukup berpengaruh, dari sini aku juga merasakan dampak positif yang ternyata yang paling cukup berpengaruh ada di olah raga.

Karena mau di atur sebagaimana pun pola tidur ku, tidak akan menghasilkan dampak positif yang aku rasakan. Ternyata, olah raga memang sepengaruh itu di dalam tubuh kita, walau hanya melakukan zumba dari rumah.

TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream
Berbagai macam coba skincare mata, yang paling recomended cuma TIA'M


Berbagai macam skincare mata tentu saja aku lakukan, mulai dari eye serum, eye ampule, eye cream bahkan eye treatment. Hasilnya ada yang cukup bersahabat ada pula yang tidak berdampak apapun.

Tahun 2023 lalu aku sempat mencoba beberapa skincare mata dari berbagai produk. Mungkin, sekitar 6-7 skincare mata yang sudah dicoba. Namun hanya 2 produk yang menurut aku emang memberikan efek yang baik dan terlihat sendiri. Salah satunya adalah TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream, yang merupakan skincare mata yang berasal dari Korea.

Dan aku menjadikan produk ini sebagai rekomendasi eye cream yang saya temukan di tahun 2023 daripada yang lainnya.

TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream

TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream
TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream

Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream merupakan eye cream yang diciptakan secara khusus untuk mengatasi mata lelah, kering, kendur, gelap yang perlu dibangunkan.

Kulit di bawah mata adalah yang paling halus dan sering kali menjadi bagian pertama yang mengalami penuaan dan kerutan.

Formula TIA'M yang ampuh dan efektif dapat mengubah kulit kusam, lelah, stress menjadi kulit yang sehat dan cerah.

Key Ingredients

Key Ingredients TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream
Key Ingredients TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream

  • Vitamin A - Retinyl Palmitate
Vitamin A merupakan kandungan yang lembut namun sangat efektif membantu mencerahkan dan membangunkan area mata yang terlihat kusam dan lelah, bahkan mampu mengembalikan elastisitas dan hidrasi.

Vitamin A juga mampu memulihkan dan mempercepat regenerasi dan produksi sel kulit. Inilah yang dapat membantu untuk meningkatkan warna kulit secara keseluruhan dan menghilangkan bintik - bintik penuaan. Sehingga membantu untuk menghidtasi dan menjaga tampilan agar tetap awet muda.
  • Bakuchiol - A natural, plant-based alternative to retinol
Bakuchiol adalah versi tumbuhan alami dari Retinol yang terkenal. Keunggulannya sangat cocok untuk penggunaan sepanjang tahun dan memberikan perawatan kulit yang intensif dari mendalam tanpa iritasi. Seperti mengurangi garis-garis halus dan kerutan, memperbaiki warna dan tekstur kulit.

Bakuchiol juga merupakan perawatan anti keriput intensif yang dengan cepat dapat mengembalikan elatisitas dan kekencangan kulit.

Bakuchiol merupakan bahan yang lebih lembut namun sama kuatnya dengan retinol.

  • 5-Peptide Complex
TIA'M Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream juga mengandung 5 Peptida Komplex dengan Merangsang produksi kolagen dan meningkatkan kekencangan kulit. Memastikan kulit lebih kencang dan fleksibel.

5 Peptida komplex memiliki anti-penuaan dan mencegah pembentukan ruam dan jerawat, yang menenangkan dan menghidrasi serta mencegah pembentukan kemungkinan kerutan dan garis lainnya.

Details

Netto : 30ml
Concern : fine lines & wrinkles, dryness, loss of firmness & elasticity
Benefit : Smoothing, firming, moisturizing
Cocok untuk kulit berjerawat
Harga  : 11.40 USD 
(Harga dapat berubah sewaktu - waktu dengan diskon yang tersedia).

Cara Pakai

  • Oleskan sedikit ke jari dan tepuk hingga lembut disekitar kontur mata.
Pemakaian produk sangat disarankan pada malam hari. Karena eye cream ini mengandung Vitamin A dan tidak stabil terhadap cahaya dan panas, jika menggunakannya pada siang hari maka setelahnya harus menggunakan sunscreen.

Review Pemakaian

Before After Pemakaian
Before-After Pemakaian

Berdasarkan pemakaian, produk ini belum habis secara utuh, namun karena memberikan dampak positif yang aku rasakan jadi membuat aku tertarik untuk mengulas produk ini.

Disini aku harus menjelaskan terlebih dahulu bagaimana kondisi mata panda yang aku alami, dan pada disaat kapan ia tiba-tiba akan menjadi menghitam, gelap, dan terlihat lelah. Karena bisa saja problem yang kita alami berbeda pula

Beberapa kondisi yang sering sekali aku alami
  1. Mengucek mata.
  2. Lelah (perjalanan, deadline pekerjaan, dll).
  3. Tidak tidur/Tidur yang tidak cukup (biasanya cuma 2 jam).
Ketiga poin tersebut adalah faktor utama yang menjadikan mata ku terlihat menghitam dan gelap, bahkan juga terlihat lelah.

Biasanya aku menggunakan eye cream ini pada saat kondisi di bagian (2,3). Untuk mata lelah, ini cukup membantu banget bagi aku. Setelah mengenal produk ini, dan sudah safety lebih dulu untuk memakainya pada malam hari.

Hasilnya mata panda tidak akan terlihat seperti biasanya. Area gelap pada mata terbantu tersamarkan, yang bikin aku suka ini bagus banget untuk mengurangi efek dari mata lelah.

Kalau ternyata kamu adalah tim yang suka begadang, mungkin boleh dicoba juga untuk pakai produk ini pula.

Mungkin yang bikin berbeda dari produk ini karena ketika kita apply keesokan harinya ia langsung memberikan efek, tanpa perlu membutuhkan waktu percobaan hingga 2mingguan. Eye cream versi treatment yang cukup recomended menurutku.

Sejauh ini aku belum menemukan skincare yang cocok untuk betul-betul menghilangkan area gelap pada mata seutuhnya. Tapi untuk menyamarkan area gelap pada mata secara perlahan, dan membantu mengurami mata lelah, Tiam Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream tergolong cukup membantu.

Tekstur Eye Cream TIA'M
Memiliki tekstur yang creamy tapi watery dan mudah di blend

Memiliki tekstur cream yang mudah di blend, untuk meresapnya memang membutuhkan waktu yang cukup lama, bisa sampai 10 menit atau bahkan lebih. Formulanya gentle banget jadi cocok dipakai untuk meta halus dan sensitif.

Untuk aroma, hanya ada wangi yang soft, ringan, dan tidak menyengat sama sekali. Pada saat kita gunakan hampir tidak ada tercium aroma apapun, mungkin karena aromanya sudah soft.

Mengatasi Wrinkle

Kelebihan unik pada Tiam Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream mampu mengatasi wrinkle yang bukan cuma di area mata saja. Ada beberapa spot wrinkle yang dapat dioleskan dengan Tiam Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream, antaranya sebagai berikut:
  1. Diantara alis
  2. Garis senyum
  3. Disekitar mulut
Saat kita menggunakan krim mata di area mata, bisa juga untuk gunakan sisa produk agar dapat mengurangi garis - garis halus di antara alis dan di sekitar mulut serta garis senyum.

Info Toko & Pembelian Produk


Untuk pembelian produk Tiam Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream bisa dengan mudah kamu dapat kan dengan cara
Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu, tergantung pada promo diskon yang tersedia

Aku mendapatkan produk Tiam Vita A Bakuchiol Firming Eye Cream order melalui link diatas, atau kamu juga dapat order dibawah ini.

Article type: organic

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Tx rekomendasinya mba. Kalo serum mata ku yg skr udh habis, ntr aku mau coba yg ini deh. Kebetulan skincare yg aku pake juga korea punya. Cocok sih, Tapi eye serumnya ga terlalu ngaruh.

    Kalo untuk olahraga, aku rutin workout gym. Dan memang sangaaaaat pengaruh sekali ke kulit dan termasuk mata panda dll. Setidaknga ngerasa mata yg sering bengkak jd berkurang banyak sejak rutin gym. Tapi lbh bgs diimbangi ama pemakaian skincare mata juga

    BalasHapus