Surprise Box by Watsons! ini dia Cara Dapat Produk GRATIS dari Watsons

Surprise box by Watsons
Surprise box by Watsons

Lagi - lagi tentang Watsons, memang selalu ada saja sih ya kejutan - kejutan menarik dari Watsons. Jika sebelumnya saya pernah menulis Belanja Mudah, Cari Produk Kecantikan di Watsons! Kali ini saya juga tertarik untuk sharing cara mendapatkan produk secara cuma - cuma dari Watsons! Syarat utama ya sudah pasti bergabung menjadi Watsons Club Member.

Ternyata menjadi member Watsons banyak untungnya juga loh, bukan hanya mendapatkan harga yang menarik, banyak diskon. Tapi setiap bulannya Watsons juga menyediakan program #SurpriseBoxWatsons untuk kamu yang suka buat konten.

#SurpriseBoxWatsons sudah berjalan dari tahun 2022 lalu dan akan terus menghadirkan influencers dengan berbagai macam karakter unik tentunya sesuai dengan brand value dari Watsons. 

Adanya program yang dihadirkan Watsons pada #SurpriseBoxWatsons maka setiap bulannya kita yang beruntung akan dipilih langsung oleh Watsons Team, dimana kita bisa menginspirasi audience dengan review produk - produk favorit kita.

Seperti video review yang telah saya buat di reels instagran ini, spesial review isi dari #SurpriseBoxWatsons sekaligus kasih informasi bahwa Watsons lagi bagi - bagi #SurpriseBoxWatsons. Jika kamu tertarik untuk melihat videonya, boleh banget untuk lihat dibawah ini ya, jika sempat boleh tinggalkan jejak like, komen, dan juga share ke story ig kamu.


 

#SurpriseBoxWatsons edisi Desember

#SurpriseBoxWatsoms edisi desember

Desember lalu saya juga salah satu orang yang beruntung mendapatkan Surprise box by Watsons dan dihubungi langsung melalui DM instagram. Seperti kita yang ketahui bahwa Surprise box by Watsons biasanya akan mendapatkan banyak produk dari brand yang berbeda pula.

Disini saya tertarik untuk berbagi dan ingin review secara singkat dari produk yang saya dapatkan di Surprise box by Watsons.

1. Skin Aqua - Tone Up UV Essence

SKIN AQUA - Tone Up UV Essence
SKIN AQUA - Tone Up UV Essence

Skin Aqua Tone Up UV Essence adalah daily UV Skin Care dengan SPF 50+ dan PA++++ melindungi kulit dari sinar UV-A dan UV-B.Berfungsi sebagai sunscreen sekaligus base make up, dengan micro coated particle sebagai color control yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah seketika.

2. Nolja by Watsons

Nolja - Sheet Mask

Masker yang diformulasikan untuk memberikan manfaat mengencangkan kulit,  merevitalisasi dan menyegarkan kulit yang tampak lelah

3. Soulyu - Lip Maximizer (Lip cream & lip gloss)

Soulyu - Lip Maximizer

Lip Gloss dengan formula lembut dan tidak lengket, membuat bibir tampak berkilau memberikan kesan mewah pada tampilan bibir, serta diperkaya dengan vitamin E, Jojoba Oil dan Ekstrak Ginseng menyempurnakan penampilan kecantikan bibir.

4. Naturals by Watsons Argan Showel Gel

Naturals by Watsons Argan Shower Gel

Naturals By Watsons Aloe Vera Shower Gel merupakan sabun mandi dengan formula bebas sabun, dengan busa yang lembut yang akan membuat kulit terasa lembut dan kenyal. Produk ini mengandung Natural Aloe Vera Extract yang akan memberikan nutrisi pada kulit yang kering.

5. Hakubi Q10 Cream Anti Aging

Hakubi Q10 Cream Anti Aging
Hakubi Q10 Cream Anti Aging

Cream Anti-Aging dengan Three Magic Power untuk tampilan kulit wajah yang tampak lebih muda, dapat melembabkan kulit kering, mencegah tanda - tanda penuaan, memudarkan keriput, mengenyalkan, melembabkan, mengencangkan dan melembutkan kulit.

6. SAFI Acne Expert Cleanser

Safi Acne Expert Cleanser

Safi Acne Expert Clarifying 2 in 1 Cleanser adalah pembersih wajah yang dapat membersihkan kulit wajah secara mendalam. Dengan formulasi Anti acne, untuk membantu mengurangi sebum dan minyak berlebih yang terperangkap di dalam pori-pori. Membuat kulit wajah terasa lembut, bersih, dan tetap sehat.

Terdapat 6 produk kesehatan dan kecantikan dari #SurpriseBoxWatsons yang saya dapat di bulan desember lalu. Nah, bisa jadi bulan berikutnya adalah kamu!

Hal yang Perlu diperhatikan agar dilirik & mendapatkan Surprise box Watsons

Peluang besar dan kesempatan menarik untuk kamu yang suka bikin konten agar mendapatkan #SurpriseBoxWatsons, perhatikan dengan baik yaa:
  1. Memiliki konten yang menarik
  2. Always up-to-date
  3. Relevan mengikuti trend

Cara Join Program #SurpriseboxWatsons

Cara mendapatkan produk GRATIS dengan cara join program #surpriseboxwatsons perhatikan langkah - langkah di bawah ini
  1. Pastikan bahwa kamu adalah member watsons. Jika kamu belum menjadi member watsons bisa banget untuk daftar di https://www.watsons.co.id/id/
  2. Submit form di bit.ly/SurpriseBoxWatsons klik button "Apply" dan isi form
  3. Isi data diri dan masukkan link review terbaik yang kamu miliki
  4. Submit dan Watsons Team siap mereview profile kamu

Keuntungan

Ada banyak keuntungan yang pastinya bisa kamu dapatkan, beberapa diantaranya sebagai berikut;
  1. Mendapatkan produk New & Exclusive secara gratis
  2. Peluang konten bagi content creator
  3. Meningkatkan Awereness media sosialmu dengan konten produk review yang menarik
  4. Konten kamu akan di-repost di media sosial Watsons Indonesia
Daftar sekarang jadi Watsons Club Member karena #JadiMemberPastiUntung

Semoga artikel ini cukup membantu kamu yaa putries! Jika ternyata kamu berhasil dihubungi oleh pihak Watsons untuk mendapatkan Surprise box by Watsons silakan tinggalkan jejak di kolom komentar dibawah artikel ini.

Jika ada pertanyaan yang ingin kamu tanyakan mengenai artikel ini bisa banget tanya melalui kolom komentar ya putries!

Posting Komentar

0 Komentar