Review YOU Radiance Glow Illuminating Serum, Serum Pencerah Wajah yang Cocok untuk Kulit Sensitif

You Radiance Glow Illuminating Serum
You Radiance Glow Illuminating Serum

Seiring bertambahnya usia maka proses regenerasi pada kulit akan melambat, sehingga akan menyebabkan faktor - faktor tertentu pada perkembangan kulit. Beberapa faktor diantaranya, menyebabkan permasalahan kulit seperti kemerahan, kulit kusam, adanya noda hitam, pori - pori besar hingga tekstur kulit yang kasar, dan banyak lainnya.

Tidak heran jika permasalahan kulit kini mulai sering menyapa pada usia 20-an. Seperti aku yang sering mengabaikan kesehatan wajah, dan sering skip rangkaian skincare, hingga akhirnya kini wajah jadi berjerawat, bekas jerawat susah hilang dan menghitam, bahkan wajah jadi terlihat sangat kusam.

Usaha dalam mencari produk yang tepat, tentu saja sudah aku lakukan. Ada yang berhasil dan adapula yang bikin patah hati. Namun ternyata, Poin penting dalam mencari suatu produk untuk kulit sensitif dan berjerawat adalah harus teliti pada ingredients produk.

Agar wajah yang tadinya ingin kita jaga, betul - betul terjaga, bukan malah jadi rusak hanya karena tidak memperhatikan kandungan produk.

Sampai akhirnya aku bertemu dengan produk yang ternyata direkomendasikan secara khusus untuk Kulit berminyak, berjerawat, dan sensitif. Tapi permasalahan kulit yang sedang aku alami adalah berjerawat dan sensitif, tidak terlalu kering atau berminyak. Sehingga aku tertarik untuk mencoba YOU Radiance Glow Illuminating Serum.

YOU Radiance Glow Illuminating Serum


Netto : 20ml
Masa penyimpanan : 24 Bulan
Permasalahan kulit : Redness, tingling, acne.
0% : Alcohol, mineral oil, formaldehyde, triclosan, PABA, Paraben, Phtalates, BHA/BHT, Benzophenone, Homosalate

Radiance Glow Illuminating Serum merupakan serum pencerah yang diformulasikan dengan 3X Vitamin C, Niacinamide, Sakura Extract dan Bisabolol, dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket di kulit.

Radiance Glow Illuminating Serum juga memiliki manfaat yang dapat mengatasi kulit kusam, menenangkan kulit, mencerahkan kulit tanpa menimbulkan sensasi perih di kulit. Karena produk ini sangat direkomendasikan untuk jenis kulit yang sensitif dan berjerawat.

YOU Radiance Glow Illuminating Serum dikembangkan di YOU LAB oleh Chief Science Officer YOU LAB yang telah berkolaborasi dengan Tadahiro Shimada, yakni seorang ahli perawatan kulit dari Jepang.

MizuGlow Tech juga mencakup ingredients YOU Radiance Glow, seperti
  1. 3X Vitamin C : Memberikan sensasi yang lembut, namun efektif dalam mencerahkan kulit.
  2. Japanese Sakura Extract : Dapat mencerahkan kulit.
  3. Lactobionic Acid : Membantu melembabkan dan meratakan tekstur kulit
  4. 99% Purity DSM Niacinamide : Memiliki niacinamide yang gentle dan efektif untuk membantu mencerahkan.

Kandungan

Radiance Glow Illuminating Serum memiliki kandungan khusus sehingga dapat digunakan untuk jenis kulit berminyak dan sensitif yang sering mengalami permasalahan di wajah sehingga dapat di atasi dengan sebaik mungkin. Berikut adalah kandungan yang terdapat pada Radiance Glow yang perlu kamu ketahui:
  1. 3X Vitamin C : Mengandung 3 jenis Vitamin C (Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, dan 3-O-Ethyll Ascorbic Acid) yang diketahui dapat membantu untuk mencerahkan kulit dan memberikan perlindungan antioksidan pada kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV.
  2. Niacinamide : Dapat merawaat hiperpigmentasi dan meminimalisir tampilan pori - pori.
  3. Japanese Sakura Extract : Sakura Extract dikenal dapat membantu menecerahkan kulit.

Cara Pemakaian

Tata cara pemakaian masih sama dengan pemakaian serum pada umumnya, namun kamu juga dapat mengikuti tata cara pemakaian di bawah ini :
  • Oleskan pada wajah dan leher yang bersih.
  • Pijat lembut dengan gerakan melingkar.
  • Gunakan setiap hari, pagi dan malam.
  • Untuk hasil optimal, gunakan Radiance Glow rangkaian perawatan kulit secara rutin.
Karena aku sudah memiliki jadwal urutan pemakaian skincare. Jadi, aku memakai Radiance Glow ini seminggu hanya tiga kali pada malam hari, selebihnya aku aplikasikan setiap hari di pagi hari. 

Sebetulnya  Radiance Glow ini dapat dipakai setiap hari ya. Tapi karena aku memiliki jadwal ku sendiri dan tidak ingin mengubahnya. Maka mau tidak mau aku tetap harus mengikuti jadwal yang telah aku buat sendiri.

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang optimal, gunakan rangkaian perawatan wajah Radiance Glow secara teratur setiap pagi dan malam hari.

Review Kemasan Radiance Glow Illuminating Serum

Kemasan dus You Radiance Glow Illuminating Serum
Kemasan dus You Radiance Glow Illuminating Serum

Secara keseluruhan kemasan dus divariasi warna grey and white. Perpaduan warna yang cukup berkelas menurut aku. Pada kemasan dus juga terdapat informasi yang cukup lengkap dan jelas, seperti terdapat keterangan produk, tekstur, ingredients, cara pakai, perhatian, manufactured, imported, BPOM, QR Code, masa expaired, dan keterangan lainnya.

Kemasan Botol You Radiance Glow Illuminating Serum
Kemasan Botol You Radiance Glow Illuminating Serum

Untuk kemasan produk terbuat dari botol kaca. Secara keseluruhan botol ini berwarna putih secara menyeluruh, kecuali pada bagian bawah produk, atau setengah dari kemasan produk yang terlihat transparan. Untuk mendapatkan produk, telah tersedia pipet pada bagian penutup. Pipet yang ada pada kemasan ini juga cukup panjang dan berfungsi dengan baik.

Kemasan dari Radiance Glow ini terlihat sangat menawan dan menarik. Namun, harus super ekstra hati - hati dalam penempatan produk, karena jika terjadi kesalahan sedikit, botol akan jatuh dan pecah.

Aroma dan Tekstur


Saat buka packaging dus, langsung tercium aroma dari Radiance Glow. Menurut aku, aroma ini sering aku temukan pada aroma makeup, kalau skincare hampir tidak pernah dan baru ini aku menemukan aroma yang soft, seperti aroma bunga yang enak banget saat aplikasikan di wajah. Bahkan, dari kemasannya saja sudah tercium aromanya.

Apakah aromanya akan mengganggu? bagi aku pribadi sih tidak ya, nyaman - nyaman saja. Akan tetapi, ini kembali lagi pada pengguna masing - masing.

Tekstur You Radiance Glow Illuminating Serum
Tekstur You Radiance Glow Illuminating Serum

Untuk tekstur, Karena kemasan produk berwarna putih, jujur bikin aku setengah sadar kalau ternyata warna dari tekstur produk ini berwarna putih juga namun ada tampak sedikit keruh. Tekstur serumnya liquid gel texture atau hampir mirip seperti gel tapi jika kita ratakan ia akan mencair.

Pengaplikasian Tekstur You Radiance Glow Illuminating Serum
Pengaplikasian Tekstur You Radiance Glow Illuminating Serum

Namun, memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap dengan mudah ke dalam kulit. Ketika kita sudah aplikasikan secara merata, butuh waktu sekitar 2 atau 3 menit agar produk meresap secara sempurna.

Review Pemakaian

Review Pemakaian You Radiance Glow Illuminating Serum

First impression kenal sama produk ini, rasanya sudah tidak cukup ragu lagi. Karena sebelumnya aku sempat berkenalan dengan Radiance Up! Tapi, pada Radiance Glow, aku menemukan sesuatu yang berbeda dan jujur pertama kali coba aku langsung suka.

Karena, untuk pertama kalinya ada serum pencerah wajah dan cocok banget di kulit aku yang sensitif. Dan aku mendapatkan efek baik pada pemakaian serum ini

Pada awal penggunaan produk, saat kita mulai ratakan ke kulit wajah, terdapat sensasi yang soft dan/atau lembut banget. Ditambah sama aromanya, jadi itu yang bikin aku kaget. Karena sebelumnya aku belum pernah  mencoba skincare yang ketika kita ratakan di wajah pun dia memberikan sensasi yang lembut banget.

Mungkin ada, tapi tidak pernah yang se-soft atau selembut ini. Karena biasanya, dalam pemakaian produk yang aku temuin adalah setelah penggunaan ke wajah baru kita merasakan sensasi lembab, lembut yang soft banget.

Jadi, poin utama untuk produk ini, ketika kita menggunakan dan mulai meratakan secara merata, teksturnya yang soft banget membuat kulit kita jadi lebih halus.

After pemakaian yang aku rasakan pada ke-esokan harinya adalah kulit wajah jadi lebih ringan. Dan, karena aku memiliki bekas jerawat yang menghitam banget pada area pipi, aku juga merasakan adanya perubahan pada bekas jerawat tersebut, yakni bekas jerawat yang menghitam terlihat sedikit memudar.

Progress Pemakaian You Radiance Glow Illuminating Serum
Progress Pemakaian  You Radiance Glow Illuminating Serum

Setelah percobaan selama 10 hari yang aku lakukan rutin pemakaian pada pagi dan malam hari. Untuk bekas jerawat yang tadinya susah banget hilangnya, ternyata dapat teratasi hanya dengan pemakaian satu serum wajah saja.

Dari segi kandungan yang aku perhatikan, serum ini di formulasikan dengan 3x Vitamin C dan Sakura Extract, bahkan memberi klaim 'mencerahkan'. Setelah pemakaian pada 10 hari di wajah, aku cukup setuju karena terlihat tingkat kecerahannya. Namun aku akan tetap terus update setelah habis 1 botol pemakaian dan bagaimana ngefeknya produk ini di wajah aku yang sensitif, berjerawat, kusam dan kering.

Apalagi, yang kita tahu untuk kulit sensitif dan berjerawat harus super ekstra hati - hati dalam memilih kandungan skincare yang brightening, produk yang sering kita temukan salah satunya adalah serum.

Karena beberapa produk brightening dapat menyebabkan iritasi karena kandungan di dalamnya tidak aman untuk kulit sensitif.

Info Toko & Harga

Untuk mendapatkan informasi seputar harga dan toko pembelian produk, kamu dapat melihatnya di bawah ini:

Info Toko

Untuk pembelian produk silakan klik link di bawah ini

Harga

Harga dari YOU Radiance Glow Illuminating Serum adalah Rp. 110.000

Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu, tergantung pada promo diskon yang tersedia pada official account Y.O.U Beauty

Dari harga yang diberikan oleh YOU, menurut aku ini cukup bersahabat dan ramah kantong. Sebab, masih dibawah 100ribu, dan produknya juga bagus yang memberikan efek baik pada wajah. Jadi, untuk harga segini malah worth to buy.

Jadi, mulai dari sekarang belajar atasi kulit kusam, berminyak, dan berjerawat kini menjadi wajah cerah yang sehat bersama YOU Radiance Glow Illuminating Serum.

Posting Komentar

0 Komentar