Review 4 Obat Totol Jerawat yang Ampuh Berdasarkan Pemakaian

Konten [Tampil]
Rekomendasi Ampuh obat totol jerawat
Pict by Pinterest

Memiliki wajah berjerawat memang sedikit cukup menyesakkan, dan pastinya diantara kita akan mencoba dari satu produk ke produk lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak heran sampai - sampai diantara kita ada yang termakan review dari influencer. Apakah anda, salah satunya orang yang pernah termakan review skincare?

Sejak terjun menjadi beauty influencer pada tahun 2020 lalu, saya pun jadi paham akan perjalanan dan lika - liku menjadi beauty influencer. Mulai dari penyampaian informasi yang di beri, bahkan tidak heran jika wajah kita malah menjadi bahan percobaan produk, jika fatal mau tidak mau wajah akan dengan mudah berjerawat.

Sebelum terjun jadi beauty influencer pun saya adalah salah satu korban yang pernah tergiur dengan produk yang direview atau rekomendasi dari mereka. Sejak saat itu saya memutuskan untuk menyampaikan informasi berdasarkan pemakaian yang sudah saya coba. Benar - benar di coba, bukan cuma sekadar review dengan sekali pakai saja.

Apakah ada produk yang menimbulkan jerawat?
Sejak terjun menjadi beauty influencer, Alhamdulillah produk yang aku coba rata - rata cocok semua dan tidak pernah menimbulkan jerawat. Sempat ada dengan satu produk, tapi seperti sudah pemakaian yang lebih dari sebulan, dan skincare yang saya pakai juga sudah setengah. Tidak paham sih kenapa setengah pemakaian toba - toba timbul jerawat, padahal pemakaian sebelumnya aman - aman saja.

Btw, maaf banget kalau ternyata saya jadi curhat, padahal paham yang pembaca butuhkan adalah solusi dan rekomendasi. Mungkin saya akan bercerita banyak hal mengenai pandangan saat terjun menjadi beauty influencer.

1. YOU AcnePlus Spot Care X 

YOU AcnePlus Spot Care - Obat Totol Jerawat
YOU AcnePlus Spot Care - Obat Totol Jerawat

Netto : 25gr
Formulasi : Gel
Jenis : Krim Jerawat
Manfaat : Jerawat & noda
Masa penyimpanan : 24 bulan
Jenis kulit : semua jenis kulit
Harga : Rp. 38.700

Banyak yang bilang kalau produk ini bagus, masa sih? Mau beli takut tertipu review dan berujung kecewa, tidak di beli tampilan wajah akan gitu - gitu saja, ya gak sih?

Putries, kamu tidak perlu ragu lagi untuk berkenalan dengan produk YOU yang satu ini, kalau kita rating dari 1/10. Kami akan memberikan rating 10.000/10 untuk YOU Acneplus Spot Care, alasannya silakan baca hasil ulasannya dibawah ini ya putries.

YOU Acneplus spot care ini lebih emang cocok banget loh dipakai untuk kita yang memiliki jerawat aktif di wajah. Dan jika kamu memiliki jerawat mendem, yang dikenal ribet dan cukup mengganggu, obat totol jerawat dari YOU ini mampu mengatasi hal tersebut.

Berdasarkan pengalaman pemakaian, untuk jerawat mendem dapat teratasi selama ±3 hari, bisa jadi ia langsung kempes dan mengering atau akan menjadi jerawat mateng.

Untuk kelemahan dari produk ini, sejauh ini belum ada. Teksturnya krim, dan memiliki aroma persis seperti herbal yang cukup menyengat, namun sebagian untuk sebagian orang aroma dari YOU Acneplus ini tidak terlalu cukup mengganggu, dan jika kita pakai aromanya sedikit terasa dan akan memberikan sensasi dingin seperti mint.

Produk ini lebih direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jerawat mendem, atau jenis jerawat lainnya. Namun produk ini tidak akan memberikan efek pada bekas jerawat, karena solusi utamanya untuk mengatasi jerawat pada wajah.

2. Neira Superfood Skin Juice: Acne Hack (3-in-1 Serum, Ampoule, Moisturizer)

Neira Superfood Skin Juice: Acne Hack (3-in-1 Serum, Ampoule, Moisturizer)
Neira Superfoof Skin Juice: Acne Hack

Netto : 15ml
Formulasi : Gel
Jenis : 3-in-1 serum, ampoule, dan moisturizer
Manfaat : Jerawat & noda
Masa penyimpanan : 24 bulan
Jenis kulit : Berjerawat
Harga : Rp. 35.000

Sesuai dengan namanya Acne Hack, brand ini memiliki tagline yang unik dan menarik yakni "Skincare Anti Mager" dan "Skincare-nya orang sibuk". Sesibuk apa sih orang - orang sampai lupa pakai skincare? Sampai ada brand yang ciptain produknya untuk orang sibuk dan mageran loh?

Eitss, jangan bilang bahwa kamu baru mengenal brand yang satu ini, bisa - bisa kamu rugi loh. Karena Neira merupakan brand lokal yang mendukung kulit sehat dan cerah.

Salah satunya adalah acne hack dengan 3-in-1 yang memiliki 3 fungsi sekaligus sebagai serum, ampoule dan juga moisturizer. Produk ini memiliki dua ukuran packaging 30ml dan 15ml.

Siapa yang suka kapok sama jerawat yang membandel serta bekas jerawat yang ribet banget hilangnya? Berdasarkan hasil pemakaian, NEIRA telah menciptakan produk - produk yang sangat direkomendasikan kepada orang - orang.

Seharusnya sudah banyak orang yang tahu akan produk - produk dari brand ini, NEIRA Superfood Skin Juice: Acne Hack memiliki fungsi untuk dapat menenangkan kulit berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dapat memperkuat skin barrier, dan hebatnya produk ini juga dapat menyamarkan noda bekas jerawat.

Jika untuk jerawat aktif produk ini akan mudah kempes, tapi emang lebih oke lagi untuk bekas jerawat menghitam yang susah banget hilangnya. Dalam pemakaian 3 hari saja bekas jerawat akan segera kempes bahkan bekas jerawat juga cepat memudar. Karena produk ini akan mengatasinya dengan cepat dan sangat  multifungsi, tentu saja bisa dipakai ke seluruh wajah atau hanya di totol saja ke area tertentu seperti pada jerawat.

3. True to Skin - Acne Spot Savior (Obat Totol Jerawat)

True to Skin - Acne Spot Savior (Obat Totol Jerawat)
Obat totol jerawat - True to Skin

Netto : 20g
Formulasi : Gel
Jenis : Krim Jerawat
Manfaat : Jerawat & noda
Masa penyimpanan : 12 bulan
Jenis kulit : Berjerawat
Harga : Rp. 63.000

True to Skin Acne Spot Savior merupakan krim gel totol jerawat dengan tekstur yang transparan dan sangat berguna untuk meredakan jerawat yang meradang, melawan penyebab timbulnya jerawat, mengurangi kemerahan, membantu mengurangi minyak pada wajah dan mengurangi jerawat yang membekas.

Cukup bagus dan sangat direkomendasikan untuk jerawat yang akan timbul, hanya membutuhkan waktu satu hari saja maka jerawat tersebut akan kempes, bahkan bekasnya juga tidak terlihat. Kecuali bekas jerawat yang sudah sedikit menghitam, maka akan sedikit lama memudarnya.

Obat totol jerawat yang satu ini cukup berdampak dengan baik untuk jerawat, namun agak sedikit lama jika ingin menghilangkan bekas jerawat. Dari hasil pemakaian, produk ini lebih utama dipakai pada saat adanya jerawat yang meradang, jerawat yang ingin timbul, dan kemerahan.

Meskipun bertekstur gel, namun saat mengering akan mirip seperti acne patch yang sangat mudah dilepas dan halus seperti kulit. Namun untuk mengeringnya gel cukup membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Aroma dari acne spot persis seperti aroma mint dan tidak cukup menyengat, tentunya masih aman banget di indra penciuman. Teksturnya super ringan, karena kadang sampai tidak sadar kalau ada obat totol jerawat dari True to Skin.

4. ERHA Acneact Acne Spot Gel BHA & Sulfur

Obat Totol Jerawat ERHA Acneact Acne Spot Gel BHA & Sulfur
Obat totol Jerawat ERHA Acneact Acne Spot Gel


Netto : 10g
Formulasi : Gel
Jenis : Krim Jerawat
Manfaat : Treatment Jerawat
Masa penyimpanan : 24 bulan
Jenis kulit : Berjerawat
Harga : Rp. 72.800

ERHA Acneact Acne Spot Gel merupakan produk yang saya kenal pada April 2023 lalu. Salah satu gel yang wajib dicoba, karena cuma 3 hari tapi ngefek di wajah, bikin jerawat jadi kering, kalau ada jerawat mendep juga oke kok, tapi prosesnya lebih lama.

Cukup bikin kaget sebenarnya, karena cuma 3 hari tapi sudah kelihatan hasil, jerawat yang tadinya timbul jadi cepat kempes, dan jerawat jadi cepat matengnya.

Produk ini memberi klaim bahwa dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan mempercepat pengeringan jerawat mulai dari 24 jam. Karena memiliki kandungan Niacinamide yang dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan BHA & Sulfur yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat, dan membantu eksfoliasi sel kulit mati.

Kalau ditanya minusnya dari produk ini, saya kurang suka sama teksturnya, karena ia tidak meresap atau kering jadi aga sedikit ribet bagi kita yang apa apa ribet, dikit - dikit ribet.

Dari ke-empat produk ini, merupakan rekomendasi produk yang hadir di 2023 bahkan cukup banyak diminati. Apakah dari ke-4 produk tersebut adalah produk yang kamu punya? Boleh spill obat totol jerawat yang kamu punya di kolom komentar ya Putries!

Posting Komentar

0 Komentar