New Product Juni 2023 Special Review IAPUTRI.ID

Konten [Tampil]
Setelah menuliskan beberapa produk empties spesial Juni, saya juga tertarik ingin menuliskan produk apa saja yang saya dapatkan pada bulan Juni 2023 lalu.

Pada bulan Juni saya memang tidak membeli produk skincare atau makeup apapun. Saya juga hanya menerima beberapa kerja sama yang saya kerjakan pada bulan Juni.

Tidak terlalu banyak, karena pada bulan - bulan sebelumnya saya sendiri kewalahan dan ada beberapa brand yang tidak saya sentuh produknya.

Jadi, saya sendiri saat ini membatasi beberapa kerja sama dengan beberapa brand, karena saya juga ingin memberikan yang terbaik, agar kerjasama berjalan dengan baik.

Sebelum saya menyampaikan produk yang telah saya dapat, dan akan review tipis - tipis, MOHON BACA DULU CATATAN DI BAWAH INI!

Note : Setiap produk yang saya review ini tergantung pada kondisi kulit wajah kita masing - masing ya. Dan kita tidak bisa sama kan hasilnya dengan orang lain, karena bisa jadi jenis kulit kita sama tapi kulit kamu ada alergi sama kandungan lain sehingga hasil yang terlihat akan berbeda dan tidak sama.

Berikut adalah kumpulan produk yang iaputri.id dapatkan pada bulan Juni

1. Elsheskin - Radiant Advance Serum


Harga : Rp. 165.000 (Harga Promo Rp. 129.00)
Netto : 20 ml
Masa Penyimpanan : 12 Bulan.

Lagi dan lagi Elsheskin mengeluarkan produk terbaru. Akhir - akhir ini Elsheskin terlihat mengeluarkan beberapa produk baru dimulai dari toner sampai serum.

Saya adalah pengguna produk Elsheskin dari awal tahun 2022, produknya emang dikenal bagus. Cocok banget untuk jenis kulit saya yang sensitif. Jadi, disetiap Elsheskin mengeluarkan produk baru saya selalu yakin kalau Elsheskin pasti selalu mengutamakan kualitas produknya.

Hal yang unik dari Elsheskin yakni adalah kemasan produknya. Saya suka sekali dengan brand ini karena memiliki ciri kemasan yang berbeda serta konsisten pada semua produknya.

Radiant Advance Serum hadir pada akhir Juni lalu, memiliki kandungan utama 3% Tranexamic Acid, 17x Brightening Booster, 1st serum with melanophagy technology yang berfungsi untuk menghilangkan flek hitam membandel dengan cepat dan efektif.

Berdasarkan hasil review produk ini cocok banget untuk mengatasi kulit kusam, mengatasi flek hitam dan mengatasi warna kulit yang tidak merata.

Kalau jenis kulit sensitive skin bagaimana? apakah cocok untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat?

Kalau untuk menghilangkan bekas jerawat, saya setuju. Karena pada pemakaian rutin selama dua minggu juga sudah terlihat progress-nya. Bekas jerawat perlahan memudar. Akan tetapi jika untuk jerawat aktif saya tidak terlalu melihat hasilnya.

Jika kita aplikasikan produk ini pada malam hari, paginya akan membuat wajah kita jadi lembut banget.

Kalau dari review beberapa teman Putries, yang rutin menggunakan produk ini hasil di wajah mereka jadi jauh lebih cerah dan terlihat lebih sehat.

2. Scarlett Whitening - Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extrac Serum


Harga : Rp. 75.000
Netto : 15 ml
Masa Penyimpanan : 12 Bulan.

Niacinamide dikenal sebagai turunan dari Niacin (Vitamin B3) Kandungan ini banyak sekali ditemukan pada produk - produk skincare. Tidak heran karena secara garis besar kandungan ini sebagai bahan dasar produk skincare.

Manfaat dari Niacinamide juga untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit berjerawat, penyumpatan pada pori - pori, mengatasi pori - pori besar, garis halus dan kerutan pada wajah.

Dari banyaknya skincare Niacinamide SCARLETT banyak sekali yang meminta saya untuk mereview produk ini.

Tidak heran sih, karena SCARLETT juga mengklaim bahwa hanya dalam 1 serum dapat mencerahkan dan merawat skin barrier wajah.

Kandungan yang terdapat dari produk ini adalah Niacinamide 3%, Triple Ceramide Complex, Beta Glucan, Allantoin, Creatin dan 7 Phyto Extracs.

Niacinamide ini aman digunakan pada pagi dan malam hari. Dari segi harga juga tidak terlalu pricey. Apalagi kualitas dari produk SCARLETT rasanya tidak perlu diragukan lagi deh ya.

3. Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum



Dear pemula yang ingin memakai retinol. Saya merekomendasikan retinolnya SCARLETT ini untuk pemula. Karena retinolnya SCARLETT ini menurut saya ringan banget sehingga cocok dipakai untuk pemula

Kehadiran retinol untuk wajah kita yakni dapat mengatasi kulit wajah dari penuaan dini dan membantu peremajaan kulit. Karena kandungan yang terdapat di dalamnya berupa Hexapeptide-8, Allantoin, Pomegranate Extract dan Vitamin C.

Penggunaan retinol ini tidak disarankan dipakai setiap hari. Tapi lebih direkomendasikan pemakaian selama dua kali seminggu dan dipakai pada malam hari.

Pada siang hari jangan lupa untuk re-apply sunscreen yaa.

Untuk review lengkap mengenai produk niacinamide dan retinol scarlett bisa kamu baca lebih lengkap DISINI!!!

4. Lenka Beauty - Supernova Eyeshadow


Harga : Rp. 139.000
Masa Penyimpanan : 12 Bulan.

Eyeshadow yang memiliki 9 shade warna ini cocok banget di mode sebagai glam makeup atau daily makeup. Warna shade-nya cukup menarik dan mempercantik mata kita.

Hasil dari warnanya juga pigmented banget, mudah banget di blend dan long lasting. Kemasannya juga tipis cukup banget kalau dimasukin ke pouch. Yang suka travelling tidak mau ribet tapi tetap mau cantik bisa banget pakai lenka.

Pas banget kemarin lagi viral latina makeup sampai saya tertarik buat cobain tentu saja pakai supernova eyeshadow ini. Kalau pergi travelling saya juga masih tetap pakai si supernova eyeshadow, cocok banget buat di pakai daily juga.

Sejak saya pakai si supernova eyeshadow, jujur banyak yang galfok sama mata saya, dan selalu tanyain saya pakai eyeshadow apa. Karena hasilnya memang sepigmented itu dan warnanya cakep semua.

Kalau kamu punya si eyeshdaow ini, dijamin tidak akan menyesal karena bakal kepake banget.

5. Lenka Beauty - Lipstick Flirty Trap


First impression produk ini sampai, sempat banget overthinking kalau lipstick ini tidak cocok di bibir. Dari segi warna, saya memang menghindari warna pinkish yang terkesan kurang nyambung di warna bibir dan kulit wajah saya.

Tapi, ketakutan saya mengenai lipstick ini digagalkan saat saya coba apply ke bibir. Jujur, warnanya cakep dan bagus banget, saat di apply ke bibir malah masuk, nyambung dan bikin cakep. Jauh banget dari ekpektasi buruk itu, hehehehe.

Kalau di perhatikan, warna dari lipsticknya sebetulnya oke banget dan cantik, pink soft sedikit nude tapi pinknya terlihat. Tapi saat di apply warnanya akan berubah sepertinya menyesuaikan suhu kulit juga.

Saat kita apply ke bibir, dia persis seperti liptint, tapi kecepatan mengeringnya di bibir tuh super cepat banget, tidak bikin lengket, tidak membuat bibir kering, sama sekali tidak bikin gradakan. Langsung meresap mengikuti tekstur kulit bibir.

Oh iya, lipstick dari LENKA BEAUTY ini tersedia 6 varian warna yang dapat kamu coba loh. Jangan lupa intip di official account-nya LENKA ya.

6. SKINLUTIONS - The Essence Toner



Kalian harus kenal banget sama brand yang satu ini, packaging dari brand ini tuh juga cukup unik. Ini brand lokal terbaru yang wajib banget kalian coba produknya

Biasanya saya paling malas kalau travelling bawa skincare. Mungkin, salah satu skincare yang pernah saya bawa saat pergi ke luar kota adalah produknya SKINLUTIONS. Karena saya sangat penasaran, bagaimana ketika produk ini saya bawa? Apakah tetap aman dipakai dengan kulit saya yang super sensitif ini.

Ternyata produknya emang bagus banget, dari segi tekstur ini terbilang cair, tidak bikin lengket dan mudah menyerap.

Di catatan mengenai produk ini dapat dipakai semua jenis kulit. Tapi semoga ini aman juga di kulit wajah kamu, kalau dikulit saya yang sensitif sejauh ini masih aman.

Tidak bikin perih atau cekat - cekit di wajah, jadi menurut saya ini minim iritasi ya. Karena produk ini juga mengklaim bahwa dapat menenangkan kulit yang kemerahan (redness), dapat melembabkan kulit, menghidrasi kulit dan dengan adanya kandungan dari Korean Sea Water ini berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka dan ruam.

Dan yang ingin memperbaiki skin barrier, produk ini cukup rekomended dan hasilnya juga cepat terlihat.

7. SKINLUTIONS - Agevance Creme

Harga : Rp. 219.000
Netto : 50gr
Masa Penyimpanan : 36 Bulan.

Oh iya, kedua produk dari SKINLUTIONS ini adalah produk yang pertama kali launching, saya merasa bersyukur dipercaya dapat mencoba produk ini terlebih dahulu sebelum launching-nya.

Dari segi packaging jujur ini mewah banget, kualitas dan harganya juga cukup oke kok. Yang saya suka juga, produk ini bukan hanya sekadar besar di packaging tapi isi sedikit, malah isi dari produk ini cukup banyak.

Karena sekarang lagi banyak banget brand lokal yang membuat kemasan cukup besar tapi isinya minim banget.

Kalau aku lihat SKINLUTIONS ini memang cukup berkelas, benar - benar memperhatikan kualitas produk, ini pujian terjujur saya terhadap SKINLUTIONS.

Untuk moisturizer ini, boleh dibilang dapat membuat saya jatuh cinta. Saat pakai di malam hari, keesokan paginya dapat membuat wajah juga menjadi lembut dan lembab. Bahkan saya suka banget sama teksturnya yang moist banget.

Tenang saja, moisturizer yang satu ini tidak bikin lengket di kulit wajah, kecepatan meresapnya juga cukup oke, Moisturizer ini juga dapat meminimalisir kemerahan serta dapat membantu mencerahkan kulit wajah, dan menurutku ini salah satu moist yang cocok banget kulit berjerawat.

Sepertinya, hanya 7 produk yang saya review pada bulan Juni kemarin dengan review tersingkat yang saya beri. Dari ke-7 produk diatas, produk mana saja yang pernah kamu coba atau yang ingin kamu coba? Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ya Putries.

Terima Kasih telah membaca artikel ini sampai akhir, semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan apa yang kamu cari.

Posting Komentar

0 Komentar