[Review] YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum, Atasi Kulit Kusam & Bintik Hitam di Wajah

Review Radiance Up! Symwhite 377 Serum
Radiance Up! Symwhite 377 Serum

Masalah kulit wajah sering menjadi daya tarik perhatian bagi kaum hawa, apalagi wajah adalah salah satu hal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Namun, pada beberapa wanita justru pernah mengalami yang namanya kulit kusam dan juga bintik hitam (dull skin and dark spot problem). Hal ini sudah di anggap biasa dan wajar ketika kamu memasuki usia 20-an.

Pasti akan selalu ada masalah kulit wajah yang akan di rasakan, hal ini tak melulu berdampak pada kurangnya pemakaian skincare, tetapi bisa jadi karena faktor - faktor tertentu.

Seperti kurang minum air putih, begadang (tidur yang tidak cukup), terkena polusi, tidak menggunakan moisturizer dan tidak eksfoliasi kulit.

Meski sebanyak dan se-rutin apapun kamu dalam pemakaian skincare, jika faktor - faktor di atas masih kamu abaikan, maka akan sia - sia.

Maka dari itu, agar skincare yang kamu pakai bekerja dengan baik dan mendapatkan hasil wajah yang maksimal cerah dan sehat, kamu juga harus memperhatikan diri sendiri mulai dari minum air yang banyak, mulai eksfoliasi kulit, tidur yang cukup dan tentunya menggunakan skincare.

Mulai dari saat ini, kamu juga harus berkenalan dengan salah satu produk andalan saya yang dapat mengatasi permasalahan kulit kusam dan bintik hitam di wajah.

Sebelum saya review lebih lanjut, akan saya review mulai dari kemasannya dulu ya. Tetap baca artikel ini sampai akhir, hingga kamu mengetahui betapa bermanfaatnya produk ini ke kulit wajah kita.

Review Packaging

Review Kemasan
Review kemasan 

Seperti biasa, untuk mengulas kemasan saya akan mengulas dari kemasan box terlebih dahulu lalu lanjut ke kemasan produk.

Saya akan review se-detail mungkin agar pembaca setia Pohon Ketela juga tidak kecewa. Berikut adalah ulasan kemasan kotak dan produk:

Kemasan kotak (Packaging Box)

Secara menyeluruh kemasan kotak berwarna orange dan di padu dengan warna putih. Pada kemasan juga terdapat banyak sekali keterangan informasi yang cukup lengkap dan baik.

Ada key points, cara penggunaan produk, ingredients produk, QR Code, netto dll. Kalau bisa, pada saat pemakaian, kotaknya jangan di buang dulu, karena penjelasan lengkap ada di kotak.

Jadi, jika suatu saat ternyata kamu butuh keterangan produk, dapat di lihat kembali keterangannya pada kotak tersebut.

Kemasan Produk (Packaging Product)

Kemasan produk
Kemasan produk

Berbanding terbalik, pada kemasan produk hampir menyeluruh berwarna putih tulang, dan sedikit bercampur dengan warna orange itupun terdapat pada keterangan nama produk, pada bagian sisi depan.

Kemasan produk berbentuk glass bottle, dan warnanya tidak transparan. Jadi kalau penasaran dengan isi produk, bisa banget di senter dulu nih biar kelihatan isi produknya.

Pada bagian leher pipet berwarna silver. Sejauh ini pemakaian 3 (tiga) botol Radiance Up! Symwhite 377 Serum dari YOU Beauty ini pipetnya masih tergolong aman, lancar tidak ada macet sama sekali.

Pada botol minim keterangan produk, selain template nama produk juga ada keterngan berupa  "mengurangi kulit kusam dan munculnya bintik hitam yang disebabkan oleh radikal bebas dan glikasi untuk kulit bercahaya" dan keterangan cara pemakaian.

YOU 8× SymWhite 377 Radiance Up! Brightening Serum with Niacinamide Vitamin C

YOU 8× SymWhite 377 Radiance Up! Brightening Serum with Niacinamide Vitamin C
YOU 8× SymWhite 377 Radiance Up! Brightening Serum with Niacinamide Vitamin C

SymWhite 377 Serum di formulasikan dengan Powerfull Brightening SystemKorean Camellia Extract, dan Carnosine untuk mengurangi kulit kusam dan munculnya bintik hitam yang disebabkan oleh radikal bebas dan glikasi untuk kulit bercahaya.

SymWhite® 377 atau dikenal dengan Phenylethyl resorcinol (4-(1-phenylethyl)1,3-benzenediol) merupakan kandungan pencerah yang terdapat secara alami pada pohon pinus dengan fungsi utamanya untuk menghambat aktivitas enzim tirosinase.

8x Symwhite 377 bekerja menghambat produksi melanin,  diketahui bekerja 22 kali lebih baik daripada kojic acid, diketahui bekerja 7000 kali lebih baik daripada alpha arbutin, beta arbutin, dan hyadroquinone, 5% niacinamide yang bekerja menghambat perpindahan melanin.

Formulasi

Berikut adalah kandungan yang terdapat pada Radiance Up! Symwhite 377 Serum

Powerfull Brightening System

SymWhite377, 5% Niacinamide (B3), 2% Vitamin C, dan Ekstrak Licorice berfungsi sinergis untuk membantu mengurangi kusam dan flek hitam untuk kulit cerah.

Free Radical Shield

Ekstrak Camellia Korea kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas.

Anti-Glycation Support

Carnosine membantu mengurangi kolagen dan kerusakan elastin disebabkan dengan glikasi untuk kulit bercahaya.

Powerful Brightening System

Powerful Brightening System
Powerful Brightening System

SymWhite377, Niacinamide (B3), Vitamin C, dan Licorice Extract bekerja secara sinergis untuk mencerahkan kulit.

SymWhite377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

SymWhite 377

  • Menghambat aktivitas enzim tirosinase
  • Mengurangi produksi melanin

Niacinamide

  • Meminimalkan pori-pori
  • Mencerahkan kulit
  • Menghambat transfer melanin

Vitamin C

  • Bentuk Vitamin C yang lebih stabil
  • Melindungi kulit dari radikal bebas
  • Menghambat melanogenesis
  • Mencerahkan kulit

Licorice Extract

  • Dikenal memiliki sifat antioksidan
  • Membantu menghambat enzim tirosinase
  • Membantu mengurangi produksi melanin

Cara Pemakaian

Tata cara pemakaian masih sama dengan pemakaian serum pada umumnya, namun kamu juga dapat mengikuti tata cara pemakaian di bawah ini :
  • Oleskan pada wajah dan leher yang bersih.
  • Pijat lembut dengan gerakan melingkar.
  • Gunakan setiap hari, pagi dan malam.
  • Untuk hasil optimal, gunakan Radiance Up! rangkaian perawatan kulit secara rutin.

Detail Produk

Netto : 20ml
Masa penyimpanan : 24 Bulan
Permasalahan kulit : Tampilan noda gelap, bekas jerawat, kulit kusam.
Cocok untuk semua jenis kulit.
0% : Alcohol, mineral oil, formaldehyde, triclosan, PABA, Paraben, Phtalates, BHA/BHT, Benzophenone, Homosalate

Review Pemakaian

Review Pemakaian Serum
Review pemakaian serum

Pertama kali yang paling saya tertarik dengan Antioxidant serum ini adalah karena salah satu kandungannya yakni terdapat SymWhite 377, dan ini sempat viral banget pada pertengahan tahun 2022 lalu.

Sebagai seorang reviewer, saya juga ikut keracunan skincare ini, tapi tetap saja, yang bikin gagal fokus dan tertarik tetap pada kandungannya.

Sejauh ini, saya sudah pemakaian di botol ke-3, betah banget dengan serum ini. Sesuai dengan tujuan utamanya dalam mengatasi dull skin dan dark spot.

Kulit kusam yang dulunya jarang banget di rawat dan terlihat kusam banget, kini jauh lebih cerah, bekas jerawat yang mengganggu juga dapat teratasi dengan YOU Radiance Up! SymWhite 377 Serum with 8× SymWhite 377 & Niacinamide Vitamin C.

Sampai pemakaian saat ini, wajah jadi lebih cerah, sehat dan terlihat lebih terawat. Bahkan pori - pori wajah yang dulunya besar banget, saat ini sudah jauh lebih mengecil.

Pada awal proses pemakaian, yang saya rasakan hanya dalam 14 hari saja, hasil dari pemakaian sudah terlihat prosesnya. Jadi dengan pemakaian produk ini tidak ada yang sia - sia.

Tekstur Radiance Up! SymWhite 377 Serum
Tekstur Radiance Up! SymWhite 377 Serum

Teksturnya cair, tapi warna dari teksturnya itu bersifat transparan namun tidak yang terlalu jernih banget. Untuk aroma tidak tercium aroma yang menyengat atau spesifik banget. Apalagi saat di apply seperti tidak ada aromanya.

Jadi yang menghindari hal - hal kecil seperti aroma dari serum dan yang tidak suka ada aroma aneh - aneh pada skincarenya, kayanya Y.O.U Radiance Up! Symwhite 377 Serum ini cocok sih buat kamu.

Info Toko & Harga

Untuk mendapatkan informasi seputar harga dan toko pembelian produk, kamu dapat melihatnya di bawah ini:

Info Toko

Untuk pembelian produk silakan klik link di bawah ini

Harga

Harga dari YOU Radiance Up! SymWhite 377 Serum with 8× SymWhite 377 & Niacinamide Vitamin C adalah Rp. 139.000

Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu, tergantung pada promo diskon yang tersedia pada official account Y.O.U Beauty

Menurut saya, dari segi harga dan ukuran dengan kandungannya yang oke banget ini cukup baik loh. Karena untuk satu botol saja dengan pemakaian teratur pada pagi dan malam hari, biasanya saya habis selama kurang lebih sekitar 3 bulanan juga.

Jadi, mulai dari sekarang belajar untuk merawat kulit wajah agar lebih cerah sehat bersama YOU Radiance Up! SymWhite 377 Serum with 8× SymWhite 377 & Niacinamide Vitamin C.

Posting Komentar

0 Komentar