Review SKIN1004 Madagascar Centella Pribio-Cica Series & Hyalu-Cica Water-Fit Sun Serum


Salah satu kesempatan yang beruntung karena dapat mencoba salah satu produk impian yang ternyata belum launching di Indonesia.

Mungkin saya sedikit tertarik untuk bercerita mengenai produk ini. Seperti yang kita tahu bahwa Skin1004 merupakan salah satu brand luar yang ternyata begitu populer di Indonesia.

SKIN1004 merupakan tempat di mana bahan baku berkualitas tinggi ada. SKIN1004 juga mengikuti proses GACP (Good Agricultural and Collection Practices), menciptakan sebuah produk dengan bahan - bahan yang berkualitas.

SKIN 1004 menggunakan Centella Madagascar untuk produk "Centella Line". Centella Line hanya terdiri dari bahan - bahan penting untuk perawatan kulit yang ringan sehingga dapat menggantikan komponen yang mengiritasi.

Ketika kemarin saya membuka email dan mendapatkan sebuah pesan bahwa ada diskon pembelian produk SKIN1004. Jujur aja membuat saya tertarik untuk membeli cream SKIN1004 yang ternyata ini adalah produk terbaru dan belum tersedia di Indonesia.

Tapi ini benar - benar membingungkan, karena posisinya. saya mengincar si cream SKIN1004, jika saya hanya memesan satu produk rasanya cukup rugi banget karena ongkos kirim dari Korea ke Indonesia melebihi dari harga produk.

Keesokan harinya saya tetap melihat website dari StyleKorea, dihari itu ada yang lebih menggiurkan, harga cream SKIN1004 jauh lebih turun, selain ada diskon produk, ada voucher produk plus diskon ongkir.

Harga cream turun drastis, harga ongkos kirim turun sekitar 15%, dan ditambah potongan harga. Jujur ini menggiurkan sekali bagi saya.

Sampai saya tertarik menuliskan ini karena ketika suatu hari nanti saya membaca tulisan ini, saya akan dengan mudah mengingat kembali momen kebingungan saya selama berhari - hari karena suatu produk.

Tapi tetap saja, saya tidak jadi membeli produk itu, hampir galau banget. Karena adanya kebimbangan yang lain, seperti adanya kendala pengiriman, karena hampir satu bulan lamanya teman - teman yang lain mengalami produk yang dibeli dari luar negeri kebanyakan terdampar di bea cukai hingga produk gagal sampai.

Pribio-cica ini ternyata series terbaru dari SKIN1004 dan belum launching di Indonesia. Series yang baru saja launching ini fokus pada untuk memperbaiki skin barrier yang rusak seperti adanya iritasi pada kulit.

Untuk pribio-cica series yang saya dapat ada tiga produk yakni toner, ampoule dan cream dengan satu tambahan dari hyalu-cica sun serum. Jadi saya akan review ke-empat produk ini.

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Essence Toner

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Essence Toner
SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Essence Toner

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Essence Toner yang memberikan kelembapan dan nutrisi essence toner pada kulit yang lemah setelah mencuci muka.

Toner ini juga memberikan kelembapan yang tidak mengeringkan dan memperkuat pelindung kulit. Dengan adanya Centella yang telah difermentasi sehingga menciptakan kulit yang seimbang.

Cara Penggunaan SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Essence Toner

Cara penggunaan essence toner sama seperti penggunaan toner pada umumnya, kamu dapat memakainya dengan menggunakan kapas atau telapak tangan.

Atau kamu dapat mengikuti cara penggunaan di bawah ini:
  • Setelah mencuci muka, aplikasikan dengan kapas atau tangan di sepanjang tekstur kulit.
  • Tepuk - tepuk dengan lembut agar toner menyerap secara merata.

Detail Produk

Netto : 210ml
Masa penyimpanan : 12 Bulan
Permasalahan kulit : Tampilan noda gelap, bekas jerawat, kulit kusam.
Cocok untuk semua jenis kulit.
Harga  : 24.00 USD 
(Harga dapat berubah sewaktu - waktu dengan diskon yang tersedia).

Review SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Essence Toner

Karena sebelumnya saya sudah pernah memakai toner SKIN1004, rasanya ada yang berbeda dengan SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Essence Toner yang ini.

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Essence Toner memiliki tekstur yang watery dan tidak begitu kental, bening dan tidak berbau sama sekali.

Untuk penyerapan rasanya hampir semua toner SKIN1004 mudah meresap dan tidak bikin lengket. Bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk penyerapan.

Essence toner ini dapat menutrisi kulit yang kusam dan lelah sehingga mampu merawat kulit dan dapat membuat kulit jadi lebih lembab dan memberikan perawatan untuk kita yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif.

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Intensive Ampoule

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Intensive Ampoule

Ampoule yang memiliki nutrisi dan Centella yang telah difermentasi sehingga mampu merawat kulit secara sehat dengan cepat pada kulit yang teriritasi.

Kandungan dari Centella dan cicaseramid yang telah difermentasikan gunanya untuk merawat kulit rusak. Kelembapan yang diberikan juga dapat disesuaikan dengan kulit kering.

Bahkan SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Intensive Ampoule dapat menyerap dengan lancar tanpa adanya residu dan dapat merawat kulit dengan elastisitas.

Cara Pakai SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Intensive Ampoule

  • Sebelum pemakaian Ampoule pastikan bahwa wajah kamu sudah bersih terlebih dulu.
  • Ambil serum menggunakan pipet yang tersedia lalu bagikan ke tiga titik bagian, pada bagian dahi, pipi kanan dan pipi sebelah kiri.
  • Sebarkan ke seluruh wajah anda lalu pijat secara perlahan.

Detail Produk

Netto : 50ml/190g
Masa penyimpanan : 12 Bulan
Cocok untuk semua jenis kulit.
Harga  : 25.00 USD 
(Harga dapat berubah sewaktu - waktu dengan diskon yang tersedia).

Review SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Intensive Ampoule

Suka banget sama tekstur dari Ampoule ini, teksturnya kental seperti susu, ketika digunakan tekstur yang kental tersebut akan berubah menjadi watery namun mudah menyerap ke kulit.

Setelah penyerapan juga tidak ada lengket di wajah, hasil akhir pemakaian akan ada sensasi yang menenangkan, nyaman dan melembapkan kulit.

Ampoule ini juga sama tidak memiliki aroma apapun, jadi buat kita yang alergi sama aroma atau tidak suka sama aroma - aroma pada skincare untuk produk ini aman ya.

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Enrich Cream

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Enrich Cream

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Enrich Cream yang merawat kulit kering dan rusak akibat rangsangan eksternal dengan lebih sehat.

Cream ini mengandung minyak biji seperti minyak biji macadamia dan minyak dreams stick seed oil yang melekat pada kulit dan memberikan nutrisi pada kulit yang rusak.

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Enrich Cream memiliki bahan utama yaitu Fermentasi Centella Asiatica, Cica ceramide, fitosterol, asam lemak, minyak biji macadamia, drumstick seed oil.

Cara Pakai SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Enrich Cream

  • Cream wajah biasanya dipakai pada step terakhir setelah pemakaian toner dan serum
  • Ambil cream dalam jumlah yang sesuai dan ratakan dengan lembut
  • Tepuk - tepuk dengan lembut sampai terserap.

Detail Produk

Netto : 50ml/190g
Masa penyimpanan : 12 Bulan
Cocok untuk semua jenis kulit.
Harga  : 27.00 USD 
(Harga dapat berubah sewaktu - waktu dengan diskon yang tersedia).

Review SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Enrich Cream

SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Enrich Cream
SKIN1004 Madagascar Centella Probio-Cica Enrich Cream

Menarik sekali, karena pada kemasan ini terdapat spatula yang unik, ini cukup bikin gagal fokus. Jujur aja spatulanya itu mewah banget, bening dan cukup besar, tapi tenang aja untuk pengambilan creamnya tidak bikin mubazir kok.

Tekstur dari cream ini sangat mudah digunakan, memiliki tektur yang creamy, dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk meresap.

Setelah pemakaian bikin kulit wajah jadi lembap apalagi ketika pemakaian pada malam hari, keesokan paginya wajah langsung lembab secara sempurna.

Kalau kulit wajah kita kering, pemakaian series Pribio-Cica ini cocok banget untuk kulit wajah, karena lembabnya bukan hanya sementara tapi dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lama.

SKIN1004 Madagascar Centella Hyalu-Cica Water-Fit Sun Serum SPF50 PA++++

SKIN1004 Madagascar Centella Hyalu-Cica Water-Fit Sun Serum SPF50 PA++++
Sun Serum SPF 50 PA+++++

Sun serum yang menghalangi sinar UV, sekaligus menghidrasi kulit, dan meninggalkan kulit dengan hasil akhir yang lembap.

Sun serum ini memiliki bahan utama dengan kombinasi unik dari Centella Asiatica Extract dan Hyaluronic Acids secara bersamaan menyembuhkan dan menghidrasi kulit.

Cara Penggunaan

  • Sebagai langkah terakhir dari rutinitas perawatan kulit, aplikasikan sun serum secara merata pada area yang terpapar sinar UV.

Fungsi Utama Hyalu-Cica Water-Fit Sun Serum

  • Melindungi dari sinar UV
  • Mencerahkan
  • Anti Keriput
  • Formula Hyalu-Cica
  • Mengandung bahan- bahan yang aman untuk ekosistem

Keunggulan Produk

  1. Formula Hyalu-Cica : Terbuat dari hyaluronic acid dan cica (Centella dari Madagascar), untuk melembabkan kulit kering.
  2. No Whitecast or Residu : Pada hasil akhir yang memberikan sensasi menyegarkan dan melembabkan.
  3. Tekstur super ringan : Berfungsi seperti serum yang sangat melembapkan, sunscreen dengan efek melembabkan dan aman dipakai setiap hari, dan memiliki tekstur ringan dan lembut, dan tidak lengket sama sekali.
  4. Reef Safe : Mengandung bahan - bahan tidak berbahaya untuk melindungi ekosistem laut dan batu karang.
  5. Tanpa Pewarna Buatan : Tidak menggunakan bahan pewarna dan pewangi buatan yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit.
  6. Baby Green Complex : Memiliki kandungan alami baby green complex yang dapat menenangkan kulit.
  7. Care-Free Use of Skin Irritation Tested Products : Aman digunakan untuk kulit sensitif, dan dapat dipakai semua jenis kulit.

Detail Produk

Netto : 50ml/190g
Masa penyimpanan : 12 Bulan
Cocok untuk semua jenis kulit.
Harga  : 31.00 USD 
(Harga dapat berubah sewaktu - waktu dengan diskon yang tersedia).

Review SKIN1004 Madagascar Centella Hyalu-Cica Water-Fit Sun Serum SPF50 PA++++

Baru pertama kali cobain sunserum SKIN1004. Ternyata Sunserum ini super leightweight, melting saat di apply dan seperti keunggulannya no whitecast sama sekali.

Teksturnya benar - benar soft lembut banget, sama sekali tidak menghidrasi apalagi bikin kusam. Dari segi aroma ini juga minim aroma banget ya, bahkan ketika di apply selain memiliki tekstur ringan ia juga memberikan hasil akhir yang dewy dan calming.

Salah satu sunscreen yang super cepat banget meresapnya, cocok banget dipakai untuk jenis kulit dry or sensitive skin. Btw, ini salah satu sunscreen dengan tipe chemical sunscreen.

Info Toko / Pembelian Produk SKIN1004

Untuk pembelian produk  SKIN1004 silakan klik link di bawah ini
Lebih banyak diskon dan voucher menarik lainnya.
Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu, tergantung pada promo diskon yang tersedia

Posting Komentar

0 Komentar