[Review] eBright Skin - Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum

Serum Brightening eBright
Brightening Serum eBright

Lagi nyari skincare yang dapat membantu hilangkan bekas jerawat? Kamu sedang membaca artikel yang tepat!

Untuk skincare, kalau bisa jangan asal pilih nih. Bisa - bisa tidak cocok di kulit wajah kamu loh. Memilih skincare tentu saja banyak sekali pertimbangan yang harus diperhatikan.

Mulai dari masalah kulit yang sedang kamu alami, kebutuhan khusus kulit apa yang di cari, kandungannya yang bagaimana, dan manfaat produknya apa.

Jadi tetap perhatikan, jangan asal pilih apalagi tergiur karena viral. Padahal, belum tentu cocok sama kulit wajah kita.

Dari masalah kulit yang aku hadapi sebulan lalu, ada noda hitam bekas jerawat yang muncul pada bagian dahi, pipi dan dagu.

Untuk mengatasi hal tersebut, aku memberanikan diri mencoba salah satu serum dari eBright Skin. Karena eBright Skin merupakan brand lokal yang fokus pada skincare dengan bahan natural dan dilengkapi dengan probiotics.

Jadi, yang bikin aku tertarik dengan brand ini karena ia fokus dengan bahan yang natural, dan sudah dipastikan aman untuk pemakaian di wajah.

Untuk produk yang aku pakai adalah Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum, simak terus artikel ini sampai akhir, agar kamu dapat mengetahui perkembangan aku dalam pemakaian serum ini.

Niacinamide 8% + Propolis Probiotics Brightening Serum

Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum
Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum

Mengandung 8% Niacinamide dan Propolis yang berguna untuk meningkatkan kekuatan lapisan kulit, mencerahkan wajah dan mempercepat produksi kolagen sehingga kulit akan terlihat lebih cerah, bersih, kenyal dan sehat terawat.

Penggunaan secara rutin akan membantu mengecilkan pori - pori dan memudarkan noda hitam bekas jerawat. Aman digunakan untuk kulit sensitif.

Dilengkapi probiotik yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas karena di balut dengan sifat antioksidan dan juga mengandung sifat penyembuhan yang sangat kuat sehingga bekerja cepat untuk meregenerasi kulit dan menjadikan tekstur kulit menjadi lebih lembut dan halus.

Hero Ingredients

  • Niacinamide : Memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit kusam.
  • Propolis : Bertindak sebagai antimikroba dan antiinflamasi.
  • Hyaluronic  Acid : Melindungi setiap lapisan kulit dan mengunci kelembaban kulit secara maksimal.
  • Collagen : Memperkuat kulit, elastisitas dan hidrasi.
  • Kiwi extract : Mengatasi jerawat karena khasiat anti-inflamasi yang ada di dalamnya.
  • Cherry bloosoms extract : mengurangi kemerahan pada kulit dan proses oksidasi
  • Rice extract : Mencerahkan kulit dengan meningkatkan kadar kolagen serta elastisas kulit.


Kemasan

kemasan brightening serum
Kemasan berightening serum

Untuk kemasan akan aku review pada dua bagian, yakni kemasan kotak dan kemasan produk. Untuk ulasan lengkap mengenai kemasan, silakan baca di bawah ini :

Kemasan Kotak

Cukup unik nih sama kemasan dari eBright Serum. Jujur, aku suka desain box yang seperti ini. lebih simpel dan lebih mudah di buka, tidak akan merusak si kemasan itu juga.

Aman juga karena sudah ada wadahnya sebagai tempat penyangga serum. Untuk kotak terdapat 2 varian warna, sisi bawah berwarna nude dan sisi atas berwarna putih.

Terdapat penjelasan berupa judul serum, ukuran, logo halal, barcode, tanggal exp. Manfaat produk, dan komposisi.

Kemasan Produk

Kemasan produk
Kemasan Produk

Untuk kemasan produk ini bottle glass yang transparan tapi sedikit berkabut gitu. Tapi disekelilingi sticker brand. Terdapat penjelasan berupa tittle serum, manfaat serum, ukuran, komposisi, BPOM, logo halal, dan tanggal exp.

Bottle glass dari si serum ini berwarna orange, tapi yang tidak begitu terang, seperti orange pudar gitu dan hampir ada warna nude sedikit.. dan tutup pipetnya berwarna putih.

Detail

Netto : 20 ml
Skin Concerns: Kulit Kusam, Warna Kulit Tidak Merata Berminyak Berlebih
Skin type : all skin types
Teenager (14 Years Old)
No added alcohol
No added fragrance
No added paraben
Suitable for sensitif skin

Review

Review pemakaian Brightening Serum eBright Skin
Review pemakaian Brightening Serum eBright Skin

Review pemakaian eBright Skin, Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum dalam pemakaian selama 14 hari.

Note : Sebelum pemakaian produk ini, aku sudah konsultasi dengan salah satu pihak dari eBright Skin mengenai concern kulit aku.

Dan pada 19 Desember 2022 lalu skin concern yang aku alami itu ada bekas jerawat. Kalau jerawat tidak ada sama sekali. Hanya sisa bekasnya saja. Jadi, aku fokusnya mau menghilangkan si noda hitam bekas jerawat ini. Type kulit aku juga type kulit yang kombinasi.
Setelah dari konsultasi tersebut, aku di saranin untuk mencoba si Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum.

Sejauh 14 hari dengan pemakaian rutin pada pagi hari dan malam hari menjelang tidur. Perubahan yang aku alami itu ada progress-nya. Untuk progress dapat terlihat dari pemakaian ke 8 hari dan hari selanjutnya.

Menurut aku, wajah ku kini jauh lebih mendingan dari yang sebelumnya, bekas jerawat yang dulunya kelihatan banget kini sudah perlahan memudar. Berarti produk ini emang cocok nih untuk kita yang memiliki noda hitam bekas jerawat.

Selain itu aku juga merasakan kulit aku sedikit tampak lebih cerah dan sehat, dan juga terasa lebih kenyal.

Dari progress yang aku rasakan, mungkin karena brand ini fokus pada bahan - bahan yang natural, jadi progressnya tidak terlalu begitu cepat. Tapi di hari ke-8 aku juga dapat melihat hasilnya yang cukup baik pada wajah ku.

Selama pemakaian juga aku tidak mengalami iritasi apapun, aku merasa cocok dalam pemakaian serum ini.

Jadi, sebagai saran aku juga, ada baiknya nih, sebelum mencoba silakan konsultasi dulu dengan pihak dari eBright Skin, entah kamu membeli di marketplace mana pun. Jadi, skincare yang kamu pakai sesuai dengan permasalahan kulit yang sedang kamu alami.

Tekstur dan Aroma eBright Serum
Tekstur dan arioma eBright Serum

Tekstur dari serumnya watery, light-weight texture and easy absorbed tapi agak sedikit kental. Tapi kalau sudah menyentuh ke kulit dia akan menjadi cair banget. After apply bikin wajah jadi lebih segar, plumpy dan bikin kulit lebih kenyal.

kecepatan meresapnya juga tidak menunggu terlalu lama, sekitar 2 - 3 menitan saja sudah mengering di wajah.

Untuk aroma, sejauh ini aku tidak mencium aroma yang khas atau aroma apapun itu. Makanya saat pemakaian juga aman - aman saja.

Info Harga & Toko Online

Untuk informasi mengenai harga dan pembelian, anda dapat menemukannya di bawah ini

Harga : Rp. 115.000
Toko Online : Website (Beli Disini)

Informasi mengenai harga dapat berubah sewaktu - waktu.

Posting Komentar

0 Komentar