[Review] Amorina - Biocyanic Hydra-Skin Gel Mask 1% PHA + Spirulina + Ceramide

Amorina - Biocyanic Hydra-skin Gel Mask
Amorina - Biocyanic Hydra-skin Gel Mask

Siapa nih yang tidak asing mendengar kata spirulina?

Di jaman saya kuliah dulu (2015-2019), masker dari spirulina begitu booming dan menggemparkan seantero warga Sumatera Utara.

Apalagi, salah satu teman kuliah juga sempat memiliki suatu usaha masker spirulina, jadi memang begitu asing terdengar di telinga.

Sampai akhirnya, pada bulan Mei 2022 lalu, aku menemukan salah satu masker yang berbentuk gel dan mengandung spirulina-nya.

Karena cocok di wajah aku yang super sensitif, terlebih lagi aku suka pergi keluar kota dalam waktu beberapa hari, disaat pulang kerumah itu wajah kusam dan capek banget.

Sejak saat itu dan hingga saat ini, aku masih menggunakan Amorina Biocyanic ini sebagai masker terbaik untuk menangkan wajah.

Seperti biasa juga, aku selalu review jika produk itu memberikan hal yang baik di wajah. Karena sudah terbukti dengan adanya pemakaian, sehingga untuk mengulasnya pun lebih leluasa.

Note : Sebelum aku review lebih lanjut, artikel ini tidak di endors, pure hasilnya baik di aku. Dan tangan ini gatal pengin menuliskan hasil reviewnya.

AMORINA: BIOCYANIC Hydra-skin Gel Mask

Biocyanic Hydra-skin gel mask
Biocyanic Hydra-skin gel mask

Merupakan high-performance gel mask yang memiliki kandungan Spirulina sp. Dan diperkaya akan antioksidan sehingga dapat mengurangi garis halus di kulit.

Kandungan dari Ceramide NP dan Panthenol juga dapat mempertahankan dan mengembalikan kekuatan barrier kulit serta menjaga kelembaban kulit.

Mengandung PHA (Poly Hydroxy Acid) yang dapat mengangkat sel kulit mati dan memudarkan noda berkas jerawat.

Dilengkapi dengan 3 macam essential oils yang memberikan efek relaksasi saat pemakaian.

Lavender membantu menenangkan kulit serta membantu mengurangi garis halus dan flek hitam.

Sedangkan Bergamot membantu proses penyembuhan jerawat meradang. Spearmint mengandung asam salisilat yang dapat mendinginkan dan menenangkan kuli

Kemasan

Kemasan Biocyanic Hydra-skin gel mask
Kemasan Biocyanic Hydra-skin gel mask

Bahagia banget, karena aku kebagian Amorina Exclusive Gift Hampers. Jadi, aku ulas hampers-nya dulu ya.

Jujur, hampers-nya mewah dan berkelas banget. Keseluruhan luar kotak berwarna hijau tua di tengah - tengahnya terdapat logo Amorina.

Namun kebalikan dari warna di dalam kotak hampers, ini berwarna cream yang di padu dengan warna orange.

Kemasan Kotak

Kemasan Kotak
Kemasan Kotak

Sebelum membahas kemasan kotak secara menyeluruh, aku ingin menyimpulkan satu hal yakni, Amorina ternyata memiliki ciri khas warnanya sendiri, yakni berwarna hijau tua dan warna orange.

Kemasan kotak terdapat barcode yang bisa di scan langsung, masa expaid, keterangan manfaat produk, cara pemakaian, saran, penyimpanan, ingredients, produksi, distribusi, dan pada bagian depan kotak terdapat keterangan jenis kulit, berat dan juga logo amorina. 

Jika kita buka kemasan kotak, produk dan lainnya sudah tersusun dengan rapi, bahkan ada kartu ucapan juga. Selain itu juga terdapat produk amorina, spatula dan juga bunga unik yang minimalis.

Aku suka banget sama bentuk spatula-nya, gemas sekali. mempermudah dalam pemakaian gel mask ini.

Kemasan Gel Mask

Kemasan gel mask
Kemasan Gel mask

Kemasan gek mask ini berbentuk kaca, berwarna coklat gelap dengan tutup berwarna hitam. Di labeli oleh stiker dengan tulisan Biocyanic Hydra-skin gel mask.

Glass Bottle ini juga cukup kokoh dan kuat. Minimalis bahkan travel friendly banget.

Selain itu, tidak ada apapun pada kemasan gel mask ini.

Manfaat Produk

Biocyanic Hydra-skin gel memiliki kandungan spirulina sp. Yang kaya akan antioksidan sehingga dapat mengurangi garis halus di kulit.

Biocyanic Hydra-skin gel juga memiliki kandungan Ceramide NP dan panthenol yang dapat mempertahankan dan mengembalikan kekuatan barrier kulit, serta mampu menjaga kelembaban kulit.

Biocyanic Hydra-skin gel mask Mengandung PHA (Poly Hydroxy Acid) yang dapat mengangkat sel kulit mati dan memudarkan noda bekas jerawat.

Hero Ingredients 

Spirulina : Merangsang pembentukan kolagen pada lapisan kulit
Ceramide NP : Menahan dan mengunci air pada lapisan kulit
Panthenol : meningkatkan elastisitas kulit.
1% PHA 

Ingredients

Water, Glycerin, Propanediol, Xanthan Gum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ceramide NP, Glucono Delta Lactone, Panthenol, Spirulina maxima Powder, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Citric Acid, Lavandula aungustifolia (Lavender) Oil, Citrus aurantium bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Mentha viridis (Spearmint) Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, Trisodium Ethylenediamine Dissucsinate.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian dari Biocyanic Hydra-skin gel mask cukup mudah, sama seperti pemakaian gel mask lainnya, hanya saja ini di permudah dan di bantu dengan adanya spatula.

Meskipun demikian, anda dapat mengikuti cara pemakaian seperti di bawah ini:
  1. Oleskan gel mask dengan spatula pada kulit wajah yang telah di bersihkan secara merata.
  2. Hindari area sekitar mata, bibir, atau kulit yang terluka.
  3. Diamkan selama 10-15 menit hingga meresap.
  4. Kemudian bilas dengan air hangat.
  5. Lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit sehari - hari.

Saran Pemakaian:

Sebagai saran pemakaian Gel Mask ada baiknya untuk menggunakan rutin 2 - 3 kali seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk mendapatkan sensasi yang menyegarkan anda dapat memasukkan ke dalam lemari pendingin selama 5 menit sebelum di gunakan.

Product Detail

Netto : 10 g
Volume : 50 ml
Masa Penyimpanan : 24 bulan
For all skin types
packaging : glass bottle
Pregrnancy safe, lactating safe, gender neutral

Review Pemakaian

Review pemakaian gel mask Spirulina
Review Pemakaian Amorina Biocyanic Hydra Skin Gel Mask

Untuk pemakaian Biocyanic Hydra-skin Gel Mask biasanya aku memakainya sebanyak dua kali dalam seminggu, dan jika sibuk banget aku sempatkan untuk pemakaian minimal sekali seminggu.

Saking cocok-nya produk ini di kulit wajah aku, jadi di setiap pemakaian itu selalu aku pakai tipis tipis, ya tidak tipis banget sih, yang terpenting ia merata ke seluruh area wajah.

Type kulit aku adalah sensitive skin dan terdapat beberapa jerawat dan juga bekas jerawat di area pipi dan juga jidat.

Saat di apply gel mask-nya itu dingin banget, benar - benar bikin wajah kita fresh dan rileks banget.

Karena aku punya bekas jerawat, jadi dia ada terasa cekat cekit di area tertentu, seperti di area yang berjerawat atau di area bekas jerawat.

Akan tetapi justru aku malah lebih suka yang begini, karena memberikan efek baik ke jerawat dan juga bekasnya.

Review pemakaian gel mask Spirulina
Review pemakaian gel mask Spirulina

Efek yang di dapat seperti bekas jerawat terasa banget perlahan lebih cepat memudar, dan dapat menenangkan jerawat yang sedang muncul di area wajah.

Terlebih lagi disaat aku pergi mendadak ke luar kota. Setibanya aku di rumah, aku langsung memakai Biocyanic Hydra-skin Gel Mask.

Karena aku paham, di setiap aku ke luar kota secara mendadak, pasti kondisi wajah yang aku alami sedikit kusam, lelah, bahkan benih - benih jerawat kadang suka muncul.

Solusi dari aku, aku tetap memakai Biocyanic Hydra-skin Gel Mask untuk mencegah hal yang tidak di inginkan terjadi.

Note : walaupun kondisi kulit wajah aku adalah sensitive skin, Biocyanic Hydra-skin Gel Mask  ini cocok di gunakan oleh semua jenis kulit.

Jika wajah kamu dalam kondisi atau keadaan yang baik, bahkan dengan tekstur mulus, maka kamu tidak akan merasakan cekat - cekit seperti yang aku rasakan. Lebih ke fresh dan menenangkan.

Aroma dan Tekstur

Tekstur
Tekstur

Aroma dari Biocyanic Hydra-skin Gel Mask aromanya tidak jauh berbeda dengan aroma dari spirulina. Sedangkan tekstur dari Biocyanic Hydra-skin Gel Mask berbentuk gel dan sama sekali tidak mencair meskipun saat digunakan.

Info Harga Produk

Harga : Rp. 249.000
Tersedia pada official website dan juga shopee.

Posting Komentar

0 Komentar