6 Benefit Yang Kamu Dapat Saat Bergabung di Beauty Commuity

Konten [Tampil]
6 Benefit Yang Kamu Dapat Saat Bergabung di Beauty Commuity
6 Benefit Yang Kamu Dapat Saat Bergabung di Beauty Commuity

Jika sebelumnya saya sudah sharing pengalaman gabung di komunitas kecantikan, dan pada artikel ini saya kembali menuliskan benefit gabung di komunitas kecantikan.

Pasti ada banyak pertanyaan mengenai komunitas kecantikan dan benefit apa saja yang akan kita dapatkan, termasuk bagi pemula yang baru saja ingin terjun di dunia kreator dan ingin menambah insight baru.

Bisa jadi artikel ini merupakan artikel yang tepat untuk kamu mengetahui benefit gabung di beauty community.

6 Benefit Gabung di Beauty Community

Ada banyak benefit yang bisa kamu dapatkan saat bergabung di suatu komunitas, dan tiap komunitas pasti memiliki keunggulannya masing-masing.

Namun, ada benefit khusus yang bisa kamu dapatkan saat bergabung di komunitas, beberapa benefit tersebut sebagai berikut :

1. Relasi dan Teman Baru

1. Relasi dan Jaringan
Kesempatan baik untuk punya teman baru

Relasi, teman baru, jaringan akan semakin luas, bahkan bisa dari berbagai daerah. Efeknya adalah memperluas ilmu serta peluang bisnis yang semakin luas.

Secara tidak langsung mempertemukan kita dengan sirkel pertemanan yang aware pada perawatan kulit, sehingga dapat mencapai titik goals glowing bareng bestie, nih.

Teruntuk kamu yang masih pemula atau baru terjun di komunitas beauty, jangan sesekali segan untuk bertanya atau malah jadi insecure ya, karena kebanyakan dari member beauty sangat welcome dan tujuan yang sama yaitu saling support dan grow bareng, lho!

2. Akses Kelas

Akses kelas VIP khusus member beauty community
Akses kelas VIP khusus member beauty community

Biasanya beauty community akan mengadakan beberapa kegiatan. salah satu diantaranya adalah membuat kelas, dengan tujuan meningkatkan kemampuan serta kualitas diri dari para member.

Kelas akan dilakukan secara offline atau online, serta banyak ragam yang akan di bahas mulai dari kelas kecantikan, content creator, digital marketing atau pemasaran konten, tools, dan banyak kelas lainnya yang bisa di dapatkan secara percuma dengan akses VIP.

3. Undangan Visit/Job

Tahu kah kamu, bahwa bergabung di beauty community kamu akan menjadi prioritas utama dalam job-job di event mereka?

Kesempatan menarik untuk beauty creator nih, meskipun event-event tersebut diselenggarakan secara berkala, tapi para member akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti harga diskon, free pass, free produk, atau mendapatkan upah visit.

4. Sertifikat

Dari beberapa komunitas ada yang menyediakan para membernya dengan sertifikat pelatihan. Bagi sebagian member, sertifikat ini sangat dibutuhkan untuk dijadikan sebagai portofolio. Tapi, sayangnya tidak semua brand dan komunitas menyediakan ini.

5. Free Produk

Ternyata, terjun sebagai beauty creator akan mendapatkanproduk gratis, lho!

Ya, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan produk gratis? Apalagi dari brand kecantikan impian atau brand yang sebelumnya jadi wishlist kita.

Hemm menarik ya, stok skincare jadi aman, tanpa perlu ada pengeluaran untuk membeli kebutuhan skincare.

6. Fee

Meski kebanyakan para brand memanfaatkan komunitas kecantikan sebagai ranah promosi produk secara percuma, namun dari sebagian komunitas kecantikan juga menghargai kinerja beauty creator bukan sekadar berter saja.

Tapi juga memberikan produk secara percuma serta upah dalam kerja sama.

Untuk poin terakhir ini, tidak semua brand atau komunitas yang menyediakan benefit ini yaa, hanya beberapa saja.

Itulah enam benefit saat gabung di komunitas kecantikan yang bisa kamu dapatkan. Walau tidak semua benefit tersebut disediakan oleh komunitas, tapi setidaknya dengan bergabung di komunitas dapat menambah aktivitas untuk terus berkreativitas.

Posting Komentar

0 Komentar