[Review] Elsheskin - Acne Care Serum 'Name It, Glow It' Limited Special Edition

Acne Care Serum - Limited Special Edition "Name It, Glow It"

Aaaa bahagia banget bukan main rasanya bisa bertemu dengan salah satu produk dengan repackaging terlucu dan tergemas banget. Apalagi ini adalah salah satu produk yang Limited Edition, yaitu Name It, Glow It.

Jujur, mood aku sebelum paket ini datang, berantakan banget, i'm not happy & i'm not fine. Tapi tidak ketika paket ini datang, sampai lupa kalau sebelumnya mood berantakan parah.

Unboxing - unboxing, aku mengeja satu kata, yang mengira itu adalah ingredients atau nama produk. Sempat kaget ternyata itu adalah nama sendiri pada botol serum yang aku dapat. 

Name It, Glow It, Limited Special Edition

Jadi, Elsheskin baru saja meluncurkan beberapa produk terbaru, dan Spesial Payday, para pembeli bisa kustom nama sendiri di kemasan skincare favorit.

Name It, Glow It didesain untuk meningkatkan tampilan skincare agar semakin elegan & unik, serta memberikan full experience setiap kali menggunakan skincare.

Dengan Name It, Glow It, Elsheskin pengin mengajak para pecinta produknya untuk berbeda dari yang lain.

Elsheskin membuat project NAME IT GLOW IT dimana kamu sudah bisa kasih nama di skincare favorite dengan maksimal 9 karakter.

It will be VERY LIMITED jadi jangan lupa untuk checkout skincare kesayangan kamu di tanggal 25 - 30 Juni 2022

Produk Name It, Glow It

Viscosity for Serum Layering "Name It, Glow It"
Viscosity for Serum Layering
Pasti penasaran banget kan, produk yang tersedia ada apa saja?
  1. Blemsih Relief Spot Care
  2. Hydracare Calming Serum - New Serum
  3. Bakuchiol Revitalizing Serum - New Serum
  4. Daily Boost Antioxidant Serum - New Serum
  5. Acne Care Serum - Repackaging
  6. Radiant Supple Serum - Repackaging
  7. Radiant Skin Serum - Repackaging Serum
  8. Smoothing Serum - Repackaging Serum
  9. Hydra Boost Oil Free - Moisturizer
  10. Deep Hydration Calming - Moisturizer

Acne Care Serum

Acne Care Serum
Acne Care Serum

ELSHESKIN Acne Care Serum dengan kandungan Clover Flower Extract, Propolis dan Galactosyl Salicylate dapat merawat kulit berjerawat dengan mengangkat sel kulit mati, menenangkan  kulit dan melawan bakteri penyebab jerawat sehingga kulit  tetap sehat.

Diperkaya dengan kandungan alami dari Aloe Vera yang lembut di kulit, serta kaya akan vitamin dari Niacinamide menjadikan Acne Care Serum tidak hanya dapat merawat kulit berjerawat tetapi juga mengurangi minyak berlebih di wajah dan menutrisi kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Cara Pakai :

  1. Bersihkan wajah terlebih dulu, menggunakan facewash dan toner
  2. Gunakan 5 - 6 tetes atau 1 pipet serum wajah Acne Care Serum ke telapak tangan
  3. Usapkan ke seluruh wajah dan leher
  4. Pijatdan tepuk wajah dengan lembut hingga serum meresap sempurna.
  5. Gunakan secara rutin setiap pagi dan malam hari untuk hasil maksimal

Full Ingredients :

Aqua, Pentylene Glycol, Niacinamide, Schizophyllan, Annona Cherimola Fruit Extract, Saccharide Isomerate, Galactosyl Salicylate, Butylene Glycol, Bisabolol, Ethylhexylglycerin, Sodium Citrate, Citric Acid, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate, Laureth-3, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide-1 Cetyl Ester, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Caprylyl 2-Glyceryl Ascorbate, Zinc PCA, Trifolium Pratense Flower Extract, Glycerin, Lecithin, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Capryloyl Salicylic Acid, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Propolis Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, Allantoin, Xanthan Gum, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopheryl Acetate.

Hero Ingredients :

  • Clover Flower Extract : Memberikan hidrasi serta mencegah kulit kering, iritasi, dan mengelupas pada kulit berjerawat.
  • Galactosyl Salicylate : Merawat kulit berjerawat dengan lembut
  • Propolis : Mencegah munculnya jerawat baru dan mengurangI peradangan jerawat,
  • Niacinamide : Mengurangi sebum berlebih hingga 77% dan melindungi penghalang kulit.
  • Aloe Vera : Menenangkan peradangan pada kulit berjerawat.
  • Glyceryl Ascorbate : Antioksidan.

Product Details :

BPOM : NA18210110012
Volume : 15 ml & 30 ml
Packaging : Glass Bottle
Storage Period : 12 Bulan

Review

Acne Care Serum
Acne Care Serum
Pas banget wajah ku lagi muncul jerawat, akibat dari lupa membersihkan wajah hingga di bawa sampai tertidur.

Ini jangan di tiru ya, sangat penting banget loh untuk kita membersihkan wajah, karena dapat menghindari minyak berlebihan, penuaan dini, mencegah dehidrasi kulit bahkan dapat membuat pori - pori wajah semakin membesar.

Makanya aku sebahagia itu ketika si Acne Care Serum dari Elsheskin ini datang. Permasalahan jerawat ku akan segera teratasi.

Sebetulnya, aku ada koleksi beberapa produk dari Elsheskin, semua produknya bagus dan tidak ada yang gagal. Karena cocok di kulit wajah ku.

Termasuk si Acne Care Serum ini, ia hadir di saat yang tepat, disaat wajah aku sedang tidak baik - baik saja, dan dia hadir dengan mode kemasan terbaru.

Karena jerawat ku baru saja timbul, dan produk Acne Care ini langsung aku pakai, tentu saja aku sudah membersih seluruh wajah sampai bersih ya.

Acne Care Serum
Acne Care Serum
Yang paling bikin aku suka, wanginya tidak menyengat, masih enak untuk di cium aromanya, seperti aroma bunga. Mungkin dari clover flower yang sudah di extract. Masih nyaman - nyaman saja sih sama sekali tidak mengganggu.

Untuk teksturnya juga ringan banget di kulit, sama sekali tidak lengket, dan ketika di apply ia langsung meresap. Saat bangun tidur di pagi hari, wajah benar - benar lembab dan lembut banget.

Hanya saja setelah pemakaian berlangsung, aku sedikit merasakan seperti ada mint-nya. karena memberikan sensasi dingin dengan sedikit mencekit. Namun ini hanya sesaat saja, sepersekian detik.

Setelah pemakaian hari pertama, jerawat langsung "matang". Kaget, karena bisanya kalau lagi ada jerawat "Matang" nya tuh lama banget paling cepat 3 - 4 hari gitu. Dan, aku masih membiarkan, menunggu apa reaksi selanjutnya dari produk ini.

Dihari ke-dua pemakaian Elsheskin Acne Care Serum karena aku si yang paling tidak sabaran dengan jerawat "matang" akhirnya aku memutuskan untuk memecahkan jerawat tersebut, Pagi sebelum mencuci wajah.

Setelah kotoran jerawat keluar semua hingga tuntas, aku membersihkan seluruh wajah, dan memakai Acne Care Serum di pagi hari.

Jerawat yang kini menyisakan bekas, akhirnya memunculkan kemerahan.

Padahal baru saja paginya di pakai serum, tetapi bekas jerawat yang memerah akibat di pencet cepat banget teratasi.

Menurut aku ini worth it sih, bakal koleksi di setiap produk acne nya, karena aku juga butuh, jika si jerawat datang, setidaknya ada yang bisa mengatasi jerawat di wajah.

Karena aku tidak akan menuliskan review jika produknya itu sama sekali tidak berpengaruh. Lebih baik, jika suatu produk memberikan efek yang baik, lalu bisa di share ke sosial media atau platform mana pun. Agar pembaca atau pendengar mampu memilah sendiri apakah produk yang akan di belinya worth it atau tidak.

Acne Care Serum ini cocok di pakai semua type kulit, tapi lebih baik lagi jika di gunakan dengan Elsheskin Belmish Relief Spot Care.

Tekstur dan Aroma

  • Tekstur : cair, cepat meresap dan tidak lengket. 
  • Aroma : flower.
  • Warna serum : putih susu

Price & Shop

15 ml : IDR. 99.000
30 ml : IDR. 159.000
15-Name It, Glow It : IDR. 104.000
30-Name It, Glow It : IDR. 164.000



Posting Komentar

0 Komentar