Review Implora Cheek & Lip Tint, Cuma 18ribuan!

Konten [Tampil]

Akhirnya punya juga lip tint viral dari Implora, karena sering banget lihat di jalan, dipakai orang, kadang seliweran di sosmed. Kayak semenarik apasih liptint ini sampai heboh dan banyak yang punya.

Di tahun 2024, akhirnya punya juga, bahkan sampai punya 4 (empat) warna. Sampai akhirnya saya paham kenapa orang-orang pada punya cheek & lip tint viral ini.

Selain karena keunggulannya, cheek & lip tint ini ternyata semurah itu, seharga jajan anak SD jaman sekarang huhuhu.

Padahal jajan saya saja waktu SD dulu cuma seribu rupiah, paling banyak juga Rp. 2000. Tapi kalau jaman sekarang gausah ditanya deh ya.

Entah sudah berapa produk Implora yang saya review, karena sekarang emang sudah beralih ke produk lokal, dan ketemu pula sama brand Implora yang harga produknya worth it to buy, ingredientsnya oke, cocok dan bagus pula pakai diwajah.

Jadi, baca artikel ini sampai habis, karena saya sudah menuliskan review lengkapnya disini.

Kemasan

Ulas Kemasan Cheek and LipTint Implora

Seperti yang kita ketahui kalau Implora sudah menambahkan varian cheek and lip tint terbaru dan memiliki tampilan kemasan terbaru juga.

Pada kemasan lama, bagian depan kemasan terdapat lubang yang terlihat kemasan produk. Sedangkan kemasan terbaru kemasan cheek and lip tint full tertutup.

Tapi masih menjadi ciri khas kalau gagang kemasan terlihat.

Sebelum ulas kemasan produk, saya akan ulas kemasan terlebih dahulu. Untuk mengetahui apa saja sih perbedaan repackaging dari varian terbaru ini.

Secara keseluruhan, dari tampilan depan yang membedakan hanya lubangnya saja, seperti penjelasan saya diatas.

Tapi jika berputar ke sisi kanan, kemasan lama terdapat informasi berat produk dilengkapi dengan logo halal yang cukup besar, sedangkan pada kemasan terbaru menampilkan keunggulan produk serta akun sosmed Implora.

Beralih ke sisi belakang, untuk kemasan lama terdapat informasi nama brand yang cukup besar, varian, ingredients, may contain, POM, net, dan juga QR Code. Sedangkan pada varian terbaru nama brand dan varian cukup kecil, dan dilengkapi informasi lain seperti ingredients, may contain, dan cara pemakaian.

Pada sisi kiri di kemasan lama terdapat informasi cara pemakaian dan diproduksi oleh. Pada kemasan baru terdapat QR Code, di produksi oleh dan juga netto.

Masa Expaired

Pada bagian bawah kemasan terdapat informasi masa expaired produk.

Seperti yang kita tahu, lip tint ini viral karena memiliki bentuk yang unik mirip seperti ice cream, dan dibagian tutup kemasan produk terdapat gagang layaknya gagang ice cream.

Klaim Produk

Setiap produk Implora memiliki klaim tersendiri, termasuk pada cheek and lip tint Implora, seperti:
  1. Diperkaya Vitamin C yang berfungsi mencerahkan bibir
  2. Memiliki kandungan Omega 3,6,9 yang dapat merawat kulit bibir pecah-pecah
  3. Memberikan sensasi ringan dibibir
  4. Memiliki formula yang tahan lama dilengkapi dengan aroma yang khas
  5. Multifungsi, bukan hanya pemakaian pada bibir, tapi juga dapat dipakai sebagai blush on
  6. Memberikan tampilan akhir yang natural.

Ingredients

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sorbitol, Polysorbate 80, Bis-peg-15 Methyl Ether Dimethicone, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Polysobutene, Acrylates Copolymer, Glyceryl Polyacrylate, Triethanolamine, Flavor, Xanthan Gum, Metylparaben, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Ascorbyl Glucoside.


Shade Cheek & Lip Tint Implora

Sebelumnya, Implora hanya memiliki 6 varian warna pada cheek and lip tint nya, hingga akhirnya Implora mengeluarkan 3 warna terbaru.

Dan keseluruhan cheek and lip tint tersedia 9 warna, diantaranya adalah:
  • 01 Vampire Blood
  • 02 Cherry Bomb
  • 03 Candy Apple
  • 04 Red Wine
  • 05 Cranberry
  • 06 Pumpkin
  • 07 Juicy Juice (new shade)
  • 08 Waffle Crumble (new shade)
  • 09 Red Velvet (new shade)
Dari 9 warna yang ada, saya memiliki empat varian warna, yaitu 01 vampire blood, 02 cherry bomb, 05 cranberry, dan untuk varian baru yaitu 08 waffle crumble.

Cara Pemakaian

Sesuai dengan namanya Cheek and Lip Tint yang merupakan produk multifungsi yang dapat diaplikasikan ke bibir dan juga pipi.

Berikut adalah cara pemakaiannya:
  • Lip : Oleskan lip tint ke bibir sesuai keinginan lalu ratakan, dan biarkan hingga mengering.
  • Cheek : Oleskan secukupnya pada pipi dan ratakan dengan ujung jari atau bantuan dengan menggunakan beauty blender
Untuk pemakaian di bibir, biasanya digunakan full pada area bibir, jika pun di ombre, biasnya saya pakai tipis dulu lalu lanjut pakai shade yang lain untuk dijadikan base ombre.

Karena, meskipun ini lip tint tapi oke dan cakep banget malah kalau di ombre.

Tekstur & Aroma

Paling suka banget sama teksturnya cheek and lip tint Implora, karena mudah banget diaplikasikan, dan cepat nge-set.

Udah gitu emang cepat kering dibibir, tapi saat menggunakan produk perlu berhati-hati karena produk mudah menempel di gigi.

Ini menurut pendapat saya ya, untuk aroma gak asing banget sama aromanya, kayak aroma obat sirup gitu, tapi tetap ada rasa fruitynya juga.

Review Cheek & Lip Tint Implora

Kanan : warna dari ke-4 shade, Kiri : hasil stain setelah di hapus tisu

Gak heran kalau liptint ini emang viral dan selalu dibawa orang kemana-mana, karena bentukannya yang lucu dan mini bikin tertarik untuk dibeli.

Kalau soal harga kayanya ga usah ditanya lagi ya, jika stok habis bisa banget buat beli lagi karena emang semurah itu tapi kualitasnya bagus banget.

Saat pemakaian Cheek and LipTint Implora sejauh ini ga bikin bibir kering apalagi sampai terkelupas atau pecah-pecah.

Dan yang paling bikin saya suka mosturizingnya emang benar-benar dapat banget. Jadi bibir ada sensasi plumpy nya.

Paling suka sama stainnya yang awet dan lama banget nempelnya, jadi kalau habis kita swatch lalu kita hapus pakai tisu ada sisa liptint yang tertinggal dan itu tahan lama banget.

Nge-setnya juga mudah, apalagi saat pemakaian di pipi.

Pernah coba dibawa makan dan minum, sesuai dengan klaimnya, ini minim transfer, warna liptintnya tidak terlalu memudar masih ada sisa stainnya.

Info Harga & Toko Pembelian Cheek & LipTint Implora

Informasi mengenai pembelian produk Cheek and LipTint Implora, dapat kamu temukan di official store Implora. Silakan temukan dibawah ini!

Toko Online

Pembelian Cheek and LipTint Implora tersedia di beberapa offline store, atau market terdekat di daerahmu, jika ingin lebih mudah tanpa perlu keluar rumah, kamu dapat membelinya di online store Implora.

Harga

Cheek and LipTint Implora memiliki harga yang cukup murah dan ramah kantong banget yaitu Rp. 24.000 tapi serunya, di market place sering ada promo diskon yang lebih murah hingga belasan ribuan.
Jadi emang worth it to buy banget.

Hai, Terimakasih telah membaca tulisan ini sampai akhir, Semoga tulisan ini bermanfaat dapat membantu. Jika berkenan, silakan share tulisan ini kepada kerabat terdekat dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar